Istri yang Potong Kelamin Suami Sempat Membalut Bekas Potongan Pakai Daster

Istri yang Potong Kelamin Suami Sempat Membalut Bekas Potongan Pakai Daster

Ilustrasi istri potong kelamin suami di Solo.-Ilustrasi: Maulana Pamuji Gusti-Harian Disway-

SOLO, DISWAY.ID-Pelaku pemotongan alat kelamin pria di SOLO, YC (34) mengaku sempat memberi pertolongan pertama pada korbannya, IPN (20). 

istri yang potong kelamin suami ditangkap saat tengah menunggu suaminya itu di Rumah Sakit Dr. Moewardi Solo, Selasa 16 Mei 2023. 

YC saat diwawancarai di Mapolresta Surakarta, Rabu 17 Mei 2023, mengungkapkan bahwa setelah potong kelamin suaminya di kamar sebuah Hotel, Jebres, Solo, dia memberikan pertolongan pertama dengan membalut bekas potongan menggunakan daster. 

BACA JUGA:Mayat Tanpa Busana Depok Berjenis Kelamin Pria, Polres Metro Depok: Disebut Wanita Karena Tidak Terlihat Kelaminnya

"Motong saya juga bertanggungjawab membalut sama daster," ujarnya.

Setelah membalut lanjut YC, dia membopong IDN ke lantai 1 hotel. YC kemudian mencari pertolongan agar suaminya bisa dibawa ke rumah sakit. 

"Saya bopong ke bawah lantai 1. Saya lari-lari minta pertolongan ke resepsionis hotel. Saya antar ke rumah sakit," kata dia.

BACA JUGA:Wanita Ini Jual 20 Kotak Janin, Jantung, Alat Kelamin dan Paru-paru Seharga Rp 165 juta di Facebook

YC juga mengaku bahwa dirinya sempat menunggu korban saat sedang menjalani perawatan sebelum akhirnya ditangkap polisi.

"Saya antar, saya daftarin, saya tungguin sampai saya dijemput Pak Polisi," kata lagi. Kapolresta Surakarta Kombes Pol Iwan Saktiadi menambahkan, pihaknya bergerak setelah menerima laporan dari pihak hotel.

"Kami menangkap YC saat menunggu korban di rumah sakit," ujarnya. Atas perbuatannya, pelaku pun dijerat dengan Pasal 351 KUHP Ayat 1 dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com