Potret Terbaru Terminal Bulupitu Purwokerto, Transformasinya Bak Bandara Internasional: Tujuan Bus AKAP Lengkap Hingga Ada Taman Bermain Anak

Potret Terbaru Terminal Bulupitu Purwokerto, Transformasinya Bak Bandara Internasional: Tujuan Bus AKAP Lengkap Hingga Ada Taman Bermain Anak

Bus-bus AKAP terparkir rapi di Terminal Purwokerto-Foto/Tangkapan Layar/Google-

Hal ini penting juga untuk mencegah rasa bosan ketika menunggu bus AKAP tiba di terminal untuk menjemput penumpang.


Area taman bermain bisa digunakan masyarakat untuk menunggu bus jemputan-Foto/Tangkapan Layar/Google-

Selain itu, tak kalah penting terdapat akses untuk pengguna kursi roda, sehingga sangat membantu.

"Terminal paaliing asyik sih menurutku. Luas bersih dan ada taman jg skligus arena bermain anak sekedarnya jd ga boring nunggu jemputan. G jenuh krn bs santai duduk smbil liatin pepohonan. Utk toilet lumayan bersih dan ga pesing. Ada akses jg utk pengguna kursi roda ya," ulasnya.

BACA JUGA:Debut Manis Toyota Gazoo Racing Indonesia di Balap GT Asia, Jadi Batu Loncatan Menuju Level Internasional

Menurut Rizki Triana, Terminal Bukupitu Purwokerto seharusnya bisa menjadi contoh terminal-terminal bus lainnya di Indonesia.

Bukan hanya karena transformasi sehingga terlihat baru, tetapi memang patut diakui fasilitasnya sangat lengkap dan nyaman, terlebih kebersihannya terjaga.


Ada akses tangga ekalator untuk pengguna kursi roda-Foto/Tangkapan Layar/Google-

"Wajah baru terminal purwokerto, terminal sudah sangat baik, modern dan disertai fasilitas yang cukup lengkap dan bersih. 

"Entah itu dari toilet, customer service, kios, ruang tunggu , ATM, tangga berjalan dan masih banyak lagi patut di contoh oleh kabupaten lain terkait pengembangan terminal purwokerto yang jauh lebih baik. Sekarang tinggal dijaga oleh semua pihak demi menjaga fasilitas umum agar awet dan baik," tulisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: