Laporan Ribuan Lokasi Jalan Rusak Banjiri Media Sosial Presiden Jokowi

Laporan Ribuan Lokasi Jalan Rusak Banjiri Media Sosial Presiden Jokowi

Laporan ribuan lokasi jalan rusak diterima Presiden Joko Widodo dari masyarakat yang disampaikan melalui media sosialnya seperti Instagram, Twitter, hingga Facebook Presiden. -Tangkapan layar Instagram @jokowi -

JAKARTA, DISWAY.ID – Tak tanggung-tanggung, Presiden Jokowi mengungkapkan bahwa dirinya menerima laporan jalan ribuan lokasi rusak tersebut mencapai 7.400 lokasi.

Laporan ribuan lokasi jalan rusak diterima Presiden Joko Widodo dari masyarakat yang disampaikan melalui media sosialnya seperti Instagram, Twitter, hingga Facebook Presiden.

"Kemarin saya cek urusan jalan rusak saja ada 7.400 lokasi yang masuk ke IG, Twitter, Facebook, yang kita miliki," terang Jokowi.

BACA JUGA:Volta Hadirkan Program Motor Listrik Subsidi Terjangkau di PEVS 2023

BACA JUGA:Juru Parkir Liar Bakal Kirim ke Panti Sosial Jika Terjaring, Dishub Jakarta Selatan: Berikan Efek Jera

Menurut Jokowi dirinnya menerima laporan jalan rusak tidak hanya berupa data dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), namun juga dari laporan masyarakat melalui media sosial.

Pengaduan jalan rusak yang mencapai ribuan lokasi tersebut berawal saat Jokowi dalam akun istagramnya memposting kunjungan jalan rusak.

Dalam postingan tersebut Jokowi menyampaikan bahwa dirinya membuka kesempatan bagi masyarakat yang ingin menyampaikan permasalahan jalan rusak.

Hal tersebut disampaikan oleh Jokowi saat memposting kunjungannya untuk memantau jalanan di Lampung.

BACA JUGA:V BTS dan Jennie Blackpink Kepergok Bergandengan Tangan di Paris, Kencan?

BACA JUGA:Asik! Beli Motor Listrik Davigo di PEVS 2023 Dapat Subsidi Tanpa Syarat Rp 4 Juta

"Apabila jalan di daerah Anda masih rusak parah dan sudah lama tidak diperbaiki, sampaikan kepada saya melalui kolom komentar dan kirim video melalui pesan langsung di akun instagram ini,” tulis akun instagram@Jokowi.

Terang saja postingan tersebut mendapatkan respon yang luar biasa dari warganet, di mana terdapat 7.400 laporan lokasi jalan rusak sangasung membanjiri akun media sosial Jokowi.

Menurut, Jokowi, pembangunan infrastruktur jalan itu penting untuk mendukung arus mobilitas barang dan orang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: