Hary Tanoesoedibjo Dicecar Jusuf Hamka: Jelas Ini Ngawur

Hary Tanoesoedibjo Dicecar Jusuf Hamka: Jelas Ini Ngawur

Yusuf Hamka tantang Rionald Silaban, jika ada hutang BLBI saya ganti 100 kali, namun kalau Rio yang salah berani berapa. -tangkapan layar youtube@jusufhamkaofficial-

Oleh sebab itu kalau ada orang-orang yang mengatakan bahwa masyarakat Tionghoa akan mendukung apapun yang diputuskan oleh seseorang jelas ini ngawur.

BACA JUGA:Juru Parkir Liar Bakal Kirim ke Panti Sosial Jika Terjaring, Dishub Jakarta Selatan: Berikan Efek Jera

BACA JUGA:Volta Hadirkan Program Motor Listrik Subsidi Terjangkau di PEVS 2023

“Saya sebagai orang Tionghoa juga merasa prihatin karena saya tidak pernah memberi kuasa kepada siapapun dan saya juga tidak mau diwakili oleh siapapun,” ungkap Jusuf.

“Karena pengalaman masyarakat Tionghoa pada tahun sebelumnya, Orde Lama diseret-seret ke sini ke sana, akhirnya dampaknya terhadap masyarakat Tionghoa tidak baik,” jelasnya.

Jusuf juga menambahakan jiaka sahabat-sahabat, teman-teman keturunan Tionghoa yang ingin berpolitik, berpolitiklah dengan elegan tanpa membawa masalah suku karena ini sangat sensitive.

Selain itu Jusuf Hamka juga memperingati Hary Tanoesoedibjo untuk tidak mengklaim sepihak jika masyarakat Tionghoa memberikan kuasa untuk mendukung sosok tertentu dalam Pilres 2024 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: