Netizen Ungkap 3 Bukti Kesamaan Rebecca KIopper dengan Sosok Wanita di Balik Video Panas 47 Detik, Tindikan di Pusar Jadi Sorotan

Netizen Ungkap 3 Bukti Kesamaan Rebecca KIopper dengan Sosok Wanita di Balik Video Panas 47 Detik, Tindikan di Pusar Jadi Sorotan

Netizen ungkap 3 persamaan Rebbeca Klopper dengan sosok wanita di balik video panas 47 detik-Instagram/ @rklopperr-Instagram/ @rklopperr

JAKARTA, DISWAY.ID - Nama artis muda Rebecca Klopper mendadak jadi trending topik di Twitter, pada hari ini, Senin, 22 Mei 2023.

Kekasih Fadly Faisal itu bikin gempar dunia maya setelah beredar video panas 47 detik yang diduga adalah dirinya dengan seorang pria.

Seperti dalam tangkapan layar yang dibagikan oleh akun Twitter @nabullaaa, tampak seorang perempuan diduga Rebecca Klopper sedang melakukan adegan panas dengan pasangannya.

Diduga, perempuan mirip artis yang akrab disapa Becca tersebut tengah berada dalam kondisi mabuk, sehingga tak sadarkan diri dan memejamkan matanya.

Dalam video tersebut, muncul seorang pria yang tak diketahui identitasnya tampak mengarahkan alat kelaminnya ke wajah si perempuan.

BACA JUGA:Perjalanan Karier Eeng Saptahadi, Layar Kaca Hingga Layar Lebar

BACA JUGA:Geger! Video Panas Mirip Rebecca Klopper Pacar Fadly Faisal Beredar di Twitter

Hal tersebut kemudian membuat netizen menanggapi skandal video syur tersebut.

Bahkan, beberapa juga membagikan bukti-bukti yang menunjukan bahwa perempuan yang beradegan panas tersebut adalah benar Becca.

Penasaran apa saja?

Berikut informasi selengkapnya.

Kesamaan Rebecca Klopper dengan Wanita di Balik Video Panas 47 Detik

1. Menggunakan Baju yang Sama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: