Putus dengan Kanye West, Adidas Jual Sneaker Yeezy Sisa Senilai Rp 15 Triliun

Putus dengan Kanye West, Adidas Jual Sneaker Yeezy Sisa Senilai Rp 15 Triliun

Adidas pastikan jual sneaker Yeezy sisa usai putus kontrak dengan Kanye West, nilainya capai Rp 15 triliun-Pixabay/ sbl0323-Pixabay/ sbl0323

Selain itu, Yeezy juga masih jadi buruan banyak orang, terutama para kolektor. 

BACA JUGA:Sosok Calo Tiket Coldplay 2 Kali Lipat Ternyata Pasutri, Penghasilannya di Luar Dugaan!

BACA JUGA:Pihak AG Pertanyakan Berkas Perkara Mario Dandy yang Belum Dilimpahkan, Kuasa Hukum: Dia Pelaku Utama dan Susah Sekali Menuntut Keadilan di Negeri Ini

Hasil Penjualan Akan Disumbangkan

Lebih lanjut, Adidas mengatakan pada hari Jumat lalu, jika hasil penjualan Yeezy akan disumbangkan ke berbagai kelompok anti-rasisme. 

Para penerima donasi akan mencakup Anti-Defamation League, yang memerangi antisemitisme dan bentuk-bentuk diskriminasi lainnya. 

Lalu, Philonise & Keeta Floyd Institute for Social Change, yang dijalankan oleh advokat keadilan sosial Philonise Floyd, adik dari George Floyd. 

"Setelah pertimbangan yang matang, kami telah memutuskan untuk mulai merilis beberapa produk Adidas Yeezy yang tersisa," kata CEO Adidas Bjorn Gulden dalam sebuah pernyataan. 

"Menjual dan mendonasikan adalah pilihan yang lebih disukai di antara semua organisasi dan pemangku kepentingan yang kami ajak bicara." 

"Tidak ada tempat dalam olahraga atau masyarakat untuk kebencian dalam bentuk apa pun dan kami tetap berkomitmen untuk melawannya."  

Pihak Adidas menyebut, barang-barang yang akan dijual termasuk desain yang sudah ada serta desain yang sedang dikerjakan pada tahun 2022 untuk dijual tahun ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: