Pihak AG Pertanyakan Berkas Perkara Mario Dandy yang Belum Dilimpahkan, Kuasa Hukum: Dia Pelaku Utama dan Susah Sekali Menuntut Keadilan di Negeri Ini

Pihak AG Pertanyakan Berkas Perkara Mario Dandy yang Belum Dilimpahkan, Kuasa Hukum: Dia Pelaku Utama dan Susah Sekali Menuntut Keadilan di Negeri Ini

Pihak AG pertanyakan berkas perkara Mario Dandy yang belum dilimpahkan dan kuasa hukum AG, Bhirawa Arifi mengatakan jika Mario sebagai pelaku utama, kenapa susah sekali menuntut keadilan di Negeri ini.-Disway.id/Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID - Pihak AG pertanyakan berkas perkara Mario Dandy yang Belum dilimpahkan dan kuasa hukum mengatakan jika Mario sebagai pelaku utama, kenapa susah sekali menuntut keadilan di Negeri ini.

Hal gersbeut diungkapkan kuasa hukum karena pihak keluarga AG merasa heran dengan berkas perkara milik Mario Dandy dan Shane hingga saat ini belum juga disidangkan. 

Bhirawa Arifi selaku kuasa hukum keluarga AG menjelaskan bahwa pelaku utama itu tidak dimulai-mulai dan ini juga dijadikan perhatian.

"Keprihatinan besar tidak hanya bagi kami selaku pemerhati hukum, tapi bagi seluruh elemen masyarakat yang memperhatikan peradilan penganiayaan terhadap anak," terang Bhirawa Arifi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa, 23 Mei 2023.

Menurut Bhirawa, Mario Dandy lebih dulu ditetapkan tersangka, tapi berkasnya tidak kunjung dilimpahkan untuk disidangkan.

BACA JUGA:Penerbangan Subsidi Pertama Susi Air di Sulawesi Selatan, Berikut Jadwal dan Harga Tiketnya

BACA JUGA:Skema Korupsi BTS 4G Kominfo Beredar di Media Sosial yang Sebut Nama Suami Puan Maharani

Sementara proses hukum terhadap AG, kata Bhirawa, sudah sampai di pengajuan kasasi. 

"Ini sebenarnya yang jadi pertanyaan bersama ya, padahal ini kan posisi tersangka Mario Dandy kan jauh di awal dibandingkan anak AG," papar Bhirawa.

Masih dengan Bhirawa, di sini dalam posisi anak AG yang sudah menuju kasasi, namun berkas pelimpahan dari kepolisian ke kejaksaan milik Mario belum juga kunjung selesai.

"Ini menjadi pertanyaan bersama dan kami juga bingung kenapa kok ini susah sekali kita ingin menuntut dan mencapai keadilan di negeri ini," jelas Bhirawa.

BACA JUGA:BMW Astra Joyfest 2023: Hadirkan Driving Experience yang Memikat Pecinta BMW!

BACA JUGA:Nasib Pilu Kades Ambulu Jember Nyanyi Bareng Biduan Berujung Meninggal, Sempat Ambruk di Panggung

Bhirawa menilai aparat penegak hukum bekerja cukup lambat untuk melengkapi berkas perkara Mario Dandy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: