Mario Dandy Bakal Diperiksa Buntut Dugaan Pencabulan, Kombes Pol Trunoyudo: Polda Metro Konsisten

Mario Dandy Bakal Diperiksa Buntut Dugaan Pencabulan, Kombes Pol Trunoyudo: Polda Metro Konsisten

Mario Dandy akan menjalani sidang perdana. Eks jaksa yang mendakwa Ferdy Sambo akan terlibat dalam persidangan-Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID - Tersangka Mario Dandy Satriyo akan diperiksa usai adanya laporan dugaan pencabulan terhadap anak AG.

Hal ini diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko.

Pemeriksaan terhadap Mario adalah bagian dari proses penyelidikan yang dilakukan oleh pihak kepolisian.

“Tentunya langkah-langkah akan dilakukan pemeriksaan terhadap laporan tersebut, tentu (Mario Dandy akan diperiksa),” ujar Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, Selasa 23 Mei 2023.

BACA JUGA:Lambat! Keluarga David Minta Proses Hukum Mario Dandy Dipercepat

Lanjut Trunoyudo, pihaknya memastikan akan berkomitmen dan juga konsisten dalam memproses laporan polisi yang dibuat.

“Polda Metro Jaya kan komitmen konsisten terkait ada pengaduan laporan masyarakat berupaya terus secara maksimal ya, kolaborasi interprofesi, kemudian juga kita lakukan secara scientific semua setiap perkara yang kita tangani dilakukan secara prosedur dan profesional,” tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, kuasa hukum terdakwa Anak AG (15), Mangatta Toding Allo melaporkan tersangka Mario Dandy Satriyo (20) atas kasus dugaan pencabulan terhadap anak.

BACA JUGA:Pihak AG Pertanyakan Berkas Perkara Mario Dandy yang Belum Dilimpahkan, Kuasa Hukum: Dia Pelaku Utama dan Susah Sekali Menuntut Keadilan di Negeri Ini

Mangatta mengatakan laporan polisi yang dibuatnya ke Polda Metro Jaya setelah pihaknya berkoordinasi dengan Subdit Renakta dan Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polda Metro Jaya.

“Akhirnya laporan kami diterima oleh pihak Polda Metro Jaya setelah sebelumnya kami berkoordinasi dengan Bapak Kasubdit Renakta dan Ibu Kanit PPA,” ujar Mangatta kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Senin 8 Mei 2023.

Jawaban Menohok Mario Dandy Soal Kasus yang Menyeret Ayahnya

Tersangka Mario Dandy berikan jawaban menohok soal kasus yang menjerat ayahnya, Rafael Alun Trisambodo.

Menurut Mario Dandy, ia tidak mengatui mengenai kasus yang menjerat ayahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: