10 Menu Sarapan Pagi Sederhana Bagi Lidah Orang Indonesia

10 Menu Sarapan Pagi Sederhana Bagi Lidah Orang Indonesia

Ilustrasi Nasi Goreng sebagai menu sarapan pagi favorit-Freepik.com-

3. Nasi Goreng

Nasi goreng merupakan makanan sehari-hari yang cocok menjadi menu sarapan pagi simple. Agar lebih menarik, Anda dapat menambahkan sayuran atau sosis.

Mengingat kini sudah banyak modifikasi pada nasi goreng, Anda memiliki lebih banyak pilihan dalam menikmatinya.

BACA JUGA:Jadwal dan Cara Penukaran Tiket Konser Suga BTS di ICE BSD, Jangan Sampai Lupa, ARMY!

Menu yang satu ini bisa menjadi pilihan praktis bagi Anda yang tidak punya banyak waktu di pagi hari dan harus segera berangkat beraktivitas. 

4. Omelet

Omelet biasanya identik dengan menu sarapan pagi simple di hotel. Tetapi, Anda juga bisa mencobanya di rumah.

Omelet atau telur dadar sebenarnya termasuk dalam menu sarapan pagi sederhana rumahan. Jadi, cara memasaknya pun tidak sulit.

BACA JUGA:Berkas Perkara Lengkap, Mario Dandy dan Shane Segera Disidang

Anda hanya perlu menyiapkan satu butir telur, kemudian kocok hingga rata. Setelah itu, tuangkan pada teflon dan tunggu hingga matang.

Telur sendiri mengandung berbagai nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh dan otak, sehingga cocok menjadi menu sarapan sehat untuk memulai aktivitas Anda di pagi hari.

5. Sup Ayam

Sup ayam bisa menjadi referensi menu sarapan pagi yang tidak membosankan. Perpaduan dari kuah hangat dan rasa gurih dari hidangan ini cocok menjadi pilihan makanan saat hujan atau cuaca dingin pagi hari.

BACA JUGA:Menag Yaqut Peringatkan Jamaah Haji Jangan Pakai Atribut Partai, Singgung Pasal Syirik di Arab: Jangan Sembarangan

Selain menggunakan ayam, Anda juga bisa menambahkan sayuran dalam sup seperti kembang kol, wortel, dan buncis. Sajikan sup ayam saat masih hangat agar lebih nikmat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: