Sukseskan KTT ASEAN di Jakarta, Pemprov DKI Berencana Terapkan WFH

Sukseskan KTT ASEAN di Jakarta, Pemprov DKI Berencana Terapkan WFH

Ilustrasi Kota Jakarta-Instagram @Jkt.info-

Sebelumnya, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI juga fokus memperbaiki 18 ruas jalan nasional di Jakarta menjelang Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN 2023.

BACA JUGA:DPO! Remaja 13 Tahun di Jaksel Kabur dari Rumah Usai Dimarahi Orangtua, Sudah 2 Minggu Tak Pulang-pulang

Adapun 11 jalan yang dipegang Dinas Bina Marga DKI Jakarta yaitu Jalan M.H. Thamrin, Jalan Jendral Sudirman, Jalan Medan Merdeka Utara, dan Jalan Medan Merdeka Selatan.

Kemudian, Jalan Medan Merdeka Barat, Jalan Medan Merdeka Timur, Jalan MI Ridwan Rais, Jalan Rasuna Said, Jalan MT Haryono, Jalan Gatot Subroto, dan Jalan Halim.

BACA JUGA:Prediksi Harga Tiket Timnas Indonesia vs Argentina di GBK, PSSI Buka Suara, Buruan Cek Disini!

Sedangkan empat jalan lainnya yaitu Jalan Kebon Sirih, Jalan Haji Agus Salim, Jalan Arif Rahman Hakim (Tugu Tani), dan Jalan Kramat Kwitang dipegang Suku Dinas Bina Marga Jakarta Pusat.

Lalu Jalan Sisingamangaraja dan Jalan Panglima Polim dipegang Suku Dinas Bina Marga Jakarta Selatan. Terakhir, Jalan DI Panjaitan dipegang Suku Dinas Bina Marga Jakarta Timur.

BACA JUGA:Penelitian Terbaru: Sebuah Pil Multivitamin Harian Dapat Memperlambat Penurunan Memori yang Berkaitan dengan Usia

"Kami sudah mulai memperbaiki jalan-jalan protokol dari Bandara Halim hingga Istana. Saat ini masih di Jalan Thamrin dan Jalan MT Haryono, yang lain akan menyusul," terang Kepala Bidang Jalan dan Jembatan Dinas Bina Marga DKI Jakarta Sofiatun sebelumnya.

Selain memperbaiki jalan yang rusak, Sofiatun mengatakan, terdapat jalan yang ditingkatkan memakai beton karena jalan tersebut dilintasi bus TransJakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: