Erick Thohir Kasih Bocoran Harga Tiket Indonesia vs Argentina, 'Pokoknya Lebih Booming dari Coldplay!'

Erick Thohir Kasih Bocoran Harga Tiket Indonesia vs Argentina, 'Pokoknya Lebih Booming dari Coldplay!'

Argentina Jadi Finalis di Ajang Piala Dunia Qatar 2022-@leomessi-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID-- Ketua Erick Thohir optimis tiket ujicoba Timnas Indonesia melawan Timnas Argentina dalam FIFA Matchday di Jakarta pada 19 Juni 2023 mandatang akan lebih Booming daripada konser Coldplay.

Bahkan Erick Thohir, sesumbar bahwa animo masyarakat untuk menonton laga  Timnas Indonesia melawan Timnas Argentina akan melebihi konser Coldplay.

BACA JUGA:Kemenag Perkenalkan Madrasah English Community

PSSI segera mengumumkan harga tiket untuk laga menyaksikan duel Indonesia menghadapi Argentina. 

Sebagai gambaran, harga tiket laga Singapura kontra Argentina pada tahun Pada 2017 berkisar dari 40 dollar Singapura (Rp 442.000) hingga 188 dollar Singapura (Rp 2 juta).

BACA JUGA:Si Cantik dari Kamboja Phyadeth Rotha 'Goda' Netizen Indonesia, Pasang Pose Genit nan Memikat!

“Saya yakin penjualan tiket melawan Argentina akan lebih booming dari perang tiket Coldplay. Banyak yang bilang kalau Coldplay masih bisa datang beberapa tahun lagi, tetapi kalau timnas Argentina 20 atau 30 tahun lagi belum tentu akan datang lagi,” ucap Erick.

Laga kali, Erick Tahir mengatakan, bakal meraih atensi dari masyarakat Indonesia, hingga menyaingi euforia konser Coldplay yang menilai kedatangan Argentina merupakan momen bersejarah bagi bangsa Indonesia.

BACA JUGA:Skenario Penghapusan Honorer Dimulai, Menpan RB Jelaskan Ini

"Yang pasti kalau ticketing (untuk FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Argentina), kok saya yakin, ya, lebih booming dari Coldplay," tutur Erick dalam konferensi pers di SUGBK, Jakarta, Rabu 24 Mei 2023.

Erick menerangkan, saya lihat di sosmed ya, bukan saya yang bicara, katanya kalau Coldplay beberapa tahun lagi bisa datang. Akan tetapi, kalau Timnas Argentina ke Indonesia belum tentu datang 20 hingga 30 tahun ke Indonesia.

BACA JUGA:Tepati Omongan Suga BTS, ARMY Kompak Sambut Kedatangan 'Mas Agus' Secara Online

"Artinya apa? Ini pertandingan bersejarah buat Argentina, Indonesia, dan tentu generasi muda pesepakbolaan Indonesia," ujar Erick.

Sebelumnya Ketua Umum PSSI Erick Thohir dalam live streaming  Press Conference PSSI di Stadion Utama GBK, Jakarta, Rabu 24 Mei 2023 memastikan kedatangan Timnas Argentina dengan skuad terbaik akan melakukan ujicoba dengan Timnas Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: