Rapper Tyga Datang ke Indonesia, Bakal Manggung di Atlas Beach

Rapper Tyga Datang ke Indonesia, Bakal Manggung di Atlas Beach

Atlas Beach Club akan merayakan ulang tahun berdirinya yang pertama.-Istimewa/Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID - Atlas Beach Club akan merayakan ulang tahun berdirinya yang pertama.

Director of Operation Atlas Beach Fest, Ben Leek mengatakan dalam perayaan ulang tahun Atlas, pihaknya mengumumkan akan mengun rapper Tyga sebagai penampil utama. Dimana, Tyga adalah peraih nominasi Grammy.

Diundangnya Tyga dharapkan menjadi magnet dan meningkatkan suasana pesta  yang belum pernah terjadi sebelumnya.

BACA JUGA:Riders Sheila On 7 Dibocorkan Saat Manggung di Jakarta, Promotor: Mau Makan Seafood Pinggir Jalan

"Pesta ulang tahun pertama Atlas Beach Club merupakan perayaan semua momen luar biasa yang telah kami bagikan bersama pengunjung kami sepanjang tahun," katanya kepada awak media.

Diungkapkannya, perayaan digelar pada Sabtu 5 Agustus 2023 mendatang. Lantaran hal itu Atlas Beach Club secara terbuka mengundang para pecinta pantai hingga penggemar musik untuk bergabung bersama. 

BACA JUGA:Wow Widi Vierratale Buka Baju Saat Manggung, Masyarakat Palu Disebut Murka: Kami Tak Ingin Ada Azab!

"Kami sangat bangga menggandeng Tyga di perayaan ulang tahun Atlas Beach Club. Kami yakin penampilan dan energi yang diberikan Tyga akan memberikan hiburan yang luar biasa kepada para pengunjung," ungkapnya.

BACA JUGA:Nikmati Indahnya Negeri di Atas Awan dari Bumi Makukuhan Temanggung, Cek Lokasinya

Dijelaskannya, tiket perayaan ulang tahun pertama Atlas Beach Club sudah bisa dipesan melalui website www.atlasbeachfest.com. 

Pengunjung bisa mendapatkan tiket Early Bird (standing) dengan harga Rp 300.000, sedangkan tiket pre-sale VIP tersedia dengan harga Rp 750.000.

Atlas Beach Club juga menawarkan daybed, sofa, dan tiket backstage, dengan harga mulai dari Rp 8 juta hingga Rp 75 juta. Ada enam kategori tiket yang bisa dipilih dengan kapasitas mulai dari dari 4 hingga 20 orang.

"Jadi jika pengunjung datang beramai-ramai, Atlas Beach Club menyediakan tempat duduk yang sempurna untuk memastikan pengalaman terbaik ketika menonton Tyga nantinya." tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: