Terbongkar! Kronologi hingga Sosok Wanita yang 'Bobo Bareng' Wabub Rohil Sulaiman, Ternyata Pejabat ASN di Pemprov Riau! Siapa Tuh?

Terbongkar! Kronologi hingga Sosok Wanita yang 'Bobo Bareng' Wabub Rohil Sulaiman, Ternyata Pejabat ASN di Pemprov Riau! Siapa Tuh?

Wakil Bupati Rokan Hilir (Wabup Rohil), Sulaiman -Facebook-

JAKARTA, DISWAY.ID - Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) Sulaiman tertangkap basah dalam kamar hotel bersama seorang wanita di Hotel Premiere Kota Pekanbaru.

Lantas siap sosok wanita yang kepergok tengah ngamar bareng Wakil Bupati Rokan Hilir, Provinsi Riau, Sulaiman tersebut?.

Setelah diusut, sosok wanita tersebut ternyata seorang yang berstatus Aparatur Sipil Negera (ASN).

Bahkan, wanita itu adalah Pejabat Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau.

BACA JUGA:Profil dan Harta Kekayaan Wabup Rohli Sulaiman yang Ketahuan 'Ngamar' Bareng ASN Wanita di Hotel, Ternyata Tak Punya Partai?

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Riau, Kombes Pol Asep Darmawan menyatakan, bahwa wanita yang bermalam dengan Sulaiman di Hotel Premiere bukanlah istri sah dari Sulaiman.

"Bukan (istri Wabup). Wanitanya itu seorang PNS di kabupaten itu juga," kata Kombes Pol Asep Darmawan kepada wartawan, dikutip Sabtu 27 Mei 2023.

Menurut keterangann Polisi, wanita tersebut adalah bawahan Sulaiman di Dinas Pendapatan Daerah dengan inisial DRS.

"Iya, dia Kabid Pengendalian dan Penerimaan Dispenda Kabupaten Rohil, DRS," ujarnya.

BACA JUGA:Polisi Ungkap Sosok Wanita yang Bersama Wabup Rohil di Kamar Hotel saat Penggerebekan

Kombes Pol Asep Darmawan memastikan, bahwa Wakil Bupati Rokan Hilir Sulaiman dan wanita tersebut masih diperiksa secara intensif usai pengerebekan.

"Keduanya digiring ke Mapolda Riau untuk menjalani pemeriksaan," ungkapnya.

Kronologi Penggerebekan Wakil Bupati Rokan Hilir di Hotel Premiere

Peristiwa penggerebekan itu terjadi pada Kamis 25 Mei 2023 malam, saat Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Riau menggelar razia antisipasi penyakit masyarakat atau disingkat pekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: