PSSI Belum Bisa Pastikan Lionel Messi Datang ke SUGBK Jakarta, Terserah Argentina

PSSI Belum Bisa Pastikan Lionel Messi Datang ke SUGBK Jakarta, Terserah Argentina

Argentina saat menjuarai Piala Dunia 2022. Mereka akan melawan Indonesia 19 Juni 2023-Reuters-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Timnas Indonesia akan melawan Timnas Argentina dalam FIFA Matchday di SUGBK Jakarta pada 19 Juni 2023.

Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) memastikan Timnas Argentina bakal datang dalam memenuhi laga tersebut.

Namun terkait pemainnya, PSSI menyerahkan sepenuhnya kepada pihak Argentina. Termasuk, apakah sang mega bintang dunia Lionel Messi datang untuk memperkuat timnasnya.  

BACA JUGA:Jangan Percaya Pesan Bocoran Harga Tiket Indonesia vs Argentina di Medsos, PSSI: 'HOAX!'

Anggota Exco PSSI Arya Sinulingga belum bisa memberikan kepastikan adanya Lionel Messi dalam laga tersebut, sebab demikian menjadi urusan pihak Timnas Argentina.

"Tidak ada timnas yang pernah bisa memastikan pemain mana yang datang. Lagi latihan tiba-tiba cedera, siapa yang berani bikin kontrak? Gak ada yang berani kan? Karena kalau dia (AFA) bikin kontrak tiba-tiba pemainnya cedera atau apa nggak terpenuhi dia kan harus bayar," kata Exco PSSI Arya Sinulingga kepada awak media usai pelantikan pengurus PSSI di Hotel Fairmont, Jakarta, Jumat 26 Mei 2023.

Ditegaskan Arya Sinulingga, pihaknya tidak mengkhususkan kedatangan Lionel Messi dan menyerahkan semua itu kepada pihak Timnas Argentina.

"Enggaklah sama semua. Kan semuanya satu tim. Kan timnas Argentina menang juara dunia bukan hanya satu orang saja. Ada Di Maria, ada ini (pemain Argentina lain),” ungkapnya.

“Kalau nggak ada kipernya, sebagus-bagusnya Messi jebol juga itu Argentina. Karena yang kita undang skuad timnas Argentina bukan pemain," lanjutnya.

BACA JUGA:Heboh Running Text ‘Plt Wali Kota Bekasi Bobrok!!!’ di Asrama Haji, Kemenag Lapor Polisi

Arya Sinulingga hanya berharap Timnas Argentina datang ke Indonesia dengan memboyong skuad terbaiknya ketika juara Piala Dunia 2022.


Arya Sinulingga di Jakarta-PSSI-

Ketua Umum PSSI Erick Thohir optimis laga Timnas Indonesia dan Argentina berlangsung luar biasa. 

Tiket ujicoba Timnas Indonesia tersebut akan mendapat animo masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: