Ingin Tahu Rahasia Crispy dan Juicy Ayam McD? Ini Dia Resepnya

Ingin Tahu Rahasia Crispy dan Juicy Ayam McD? Ini Dia Resepnya

Restoran McDonald hari ini menjelaskan bagaimana rahasia menu ayam gorengnya tetap terasa crispy dan juicy.-Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Restoran cepat saji, McDonald hari ini menjelaskan bagaimana rahasia menu ayam gorengnya tetap terasa crispy dan juicy, Rabu 31 Mei 2023.

Associate Director of Marketing McDonald Indonesia, Caroline Kurniadjaja mengatakan pihaknya mengadakan kegiatan tersebut berawal dari permintaan masyarakat saat pandemi Covid-19.

"Hari ini saya jelaskan mengundang teman-teman jadi memang karena menu ayam McD ini yang sudah kami luncurkan lebih dari 20 tahun itu menjadi salah satu menu favorit konsumen Indonesia," katanya kepada awak media, Rabu 31 Mei 2023.

"Jadi kami juga banyak mendapatkan pertanyaan gitu ya dulu waktu pada saat pandemi pada saat semua masih harus stay di rumah kami itu pernah itu punya salah satu konten sosial media yang isinya itu adalah resep masak resep membuat ayam McD dan ternyata itu tanggapan itu sangat positif sekali gitu," tambahnya.

Menurutnya, banyak sekali masyarakat yang meminta untuk diberi resep pembuatan ayam goreng tersebut.

"Banyak sekali yang penasaran mau tahu gimana sih cara bikin ayam McD gitu gimana sih supaya bisa ayamnya tuh tetap crispy tapi dalamnya juga dagingnya itu tetap juicy gitu ya," tuturnya.

Lantaran hal tersebut, kini McDonald membuat kampanye mengenai pengelolaan kualitas ayam yang mereka miliki.

"Jadi makanya terinspirasi dari dari permintaan konsumen kami juga meluncurkan program kampanye untuk membicarakan mengenai ayam mengenai kualitas ayam McD sehingga konsumen pada saat menikmatinya itu gimana pun itu bisa merasakan yang sama rasanya dan juga crispy dan juicy," sebutnya.

Menurutnya, pihaknya menerapkan batas tinggi dalam pemilihan ayam yang kelak digunakan.

"Pasti semuanya itu bermula dari bahan bakunya ya hendak jadi bahan baku ayamnya sendiri itu juga merupakan salah satu komponen yang terpenting ya. Karena kami hanya menggunakan ayam yang berkualitas ya yang berkualitas tinggi dan itu semua sudah melalui audit yang sangat banyak," jelasnya.

Selain itu, McDonald juga memiliki orang yang khusus untuk mengelola ayam untuk berkualitas tinggi.

"Tidak kalah penting itu adalah orangnya gitu ya jadi jadi kru yang membuat ayam tersebut yang kami juga punya tugas khusus yang kami namakan spesialis ayam Oke ada ini memang bakteri khusus yang tugasnya itu mengolah ayam gitu loh jadi enggak bekerja di station lain tapi hanya bertanggung jawab untuk mengolah ayam," terangnya.

"Makanya kami namakan spesialis ayamnya dan tentunya spesialis ayam negeri ini juga yang enggak kalah penting bekerja dengan sepenuh hati." tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: