HUT ke-149 Pandeglang, Bupati Irna Hadirkan Ustadz Abdul Somad di Alun-Alun Kota Badak

HUT ke-149 Pandeglang, Bupati Irna Hadirkan Ustadz Abdul Somad di Alun-Alun Kota Badak

Bupati Pandeglang, Irna Narulita--Instagram

PANDEGLANG, DISWAY.ID-- Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-149 Kabupaten PANDEGLANG, Provinsi Banten, Dai kondang Ustadz Abdul Somad bakal dihadirkan di Alun-Alun PANDEGLANG pada Sabtu 3 Juni 2023, pukul 19.30 WIB. 

Bupati Pandeglang Irna Narulita melalui pihak penyelenggara menghadirkan UAS untuk mengisi tabligh akbar peringatan HUT daerah berjuluk Kota Badak tersebut.

Dengan dihadirkannya UAS,  Bupati Pandeglang Irna Narulita mengajak masyarakat memeriahkan Tabligh Akbar.

BACA JUGA:1 Juni 2023 Libur Tanggal Merah, Lanjut 2 Juni Cuti Bersama dan Weekend

“Masih dalam rangkaian HUT ke-149 Kabupaten Pandeglang, 3 Juni jam 19.30 WIB, di Alun-alun Pandeglang. Kita akan hadirkan Ustaz Abdul Somad,” katanya di Alun-alun Pandeglang, Rabu 31 Mei 2023.

Bupati Irna mengajak, seluruh masyarakat Kabupaten Pandeglang agar menghadiri tabligh akbar dengan mengenakan busana muslim. Harapannya mengenakan pakaian berwarna putih.

“Yuk kita putihkan Alun-alun Pandeglang, dengan lautan manusia. Pakai baju putih atau koko putih, atau baju muslim,” katanya.

Bupati Irna mengungkapkan, kalau ia akan menunggu kehadiran masyarakat pada hari Sabtu 3 Juni 2023 pukul 19.30 WIB. “Mudah mudahan diberikan keberkahan dan keselamatan untuk kita semua,” ujar Irna.

Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Pandeglang, Tb. Nandar Suptandar menyampaikan, tabligh akbar dilaksanakan masih dalam rangkaian HUT ke-149 Kabupaten Pandeglang.

BACA JUGA:Cak Imin Apel Kebangsaan Dengan 20.000 Kader NU OKU Timur Peringati Harlah Pancasila

“Insya Allah akan menghadirkan UAS dalam acara tabligh akbar bertempat di Alun-alun Pandeglang,” kata istri anggota Fraksi PKS DPR RI Dimyati Natakusuma ini. 

Berdasarkan dari laporan pihak panitia, jumlah jamaah yang hadir akan membeludak. Bisa mencapai ribuan orang.

“Bagi warga Pandeglang dan sekitarnya yang tidak bisa datang bisa menyaksikan lewat siaran langsung dalam channel YouTube milik Pemkab Pandeglang. Kita siarkan langsung ceramah UAS,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: