40 Ribu Tiket Formula E Jakarta 2023 Habis Terjual

40 Ribu Tiket Formula E Jakarta 2023 Habis Terjual

Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (JakPro) Iwan Takwin menyampaikan sebanyak 40 ribu tiket Formula E Jakarta 2023 habis terjual.-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (JakPro) Iwan Takwin menyampaikan sebanyak 40 ribu tiket Formula E Jakarta 2023 habis terjual.

"40.000 penggemar Formula E siap memadati dan meramaikan ajang balap mobil listrik di AGI Jakarta International E-Prix Circuit ( JIEC ), Ancol, Jakarta Utara," kata Direktur Utama PT Jakpro Iwan Takwin dalam keterangannya, Jumat, 2 Juni 2023.

Iwan menyebut Formula E Jakarta edisi kedua ini bakal dimeriahkan dengan hadirnya mobil balap listrik generasi terbaru Formula E.

BACA JUGA:Denny Indrayana Ngadu Ke Megawati Soekarnoputri, Singgung Modus Moeldoko Hingga Putusan MK

BACA JUGA:Jadwal Lionel Messi Tinggalkan Paris St-Germain Dibocorkan Sang Pelatih: Sabtu Pertadingan Terakhirnya

Adanya mobil balap listrik generasi ketiga (Gen-3) ini diyakini dapat menambah antusiasme warga.

"Pasalnya, mobil balap listrik Gen-3, mobil generasi terbaru Formula E yang tercepat, teringan, paling bertenaga dan paling efisien di kelasnya akan berlaga," kata Iwan.

Diketahui, ajang balapan Formula E ini sendiri digelar pada 3-4 Juni 2023.

BACA JUGA:Megawati Soekarnoputri Stop Ekspor Pasir Dapat Jempol Dari Rocky Gerung: Dia Akan Hentikan Karena Menjual Negeri

BACA JUGA:Prediksi Banjir ROB Jakarta Utara dari BPBD, Catat Tanggalnya

Iwan merinci, pada Sabtu 3 Juni 2023 besok, balapan akan diselenggarakan sebanyak 36 lap. Sementara itu, untuk hari Minggu 4 Juni 2023 para pembalap akan bersaing dalam 38 lap.

Formula E 2023 juga akan dimeriahkan penampilan sederet artis Tanah Air dan mancanegara, yakni Alan Walker, Angger Dimas, DJ Yasmin, Judika, Kla Project, Rossa, dan RAN.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: