Megawati Soekarnoputri Stop Ekspor Pasir Dapat Jempol Dari Rocky Gerung: Dia Akan Hentikan Karena Menjual Negeri

Megawati Soekarnoputri Stop Ekspor Pasir Dapat Jempol Dari Rocky Gerung: Dia Akan Hentikan Karena Menjual Negeri

Megawati Soekarnoputri stop ekspor pasir dapat jempol dari Rocky Gerung dan mengatakan jika dia mengerti dampaknya. -tanagkapan layar youtube-

JAKARTA, DISWAY.ID – Presiden Jokowi untuk kembali membuka izin ekspor pasir beberapa waktu lalu.

Berbagai kalangan memberikan menanggapi keputusan dari Presiden Joko Widodo karena membuka ijin ekspor pasir, tidak hanya dari pengaman lingkungan hidup namun juga dari Megawati Soekarnoputri.

Megawati Soekarnoputri stop ekspor pasir dapat jempol dari Rocky Gerung dan mengatakan akan hentikan karena menjual negeri.

BACA JUGA:Suami Puan Maharani Terlibat Korupsi BTS 4G Kominfo Dibantah PDIP, Rocky Gerung: Sulit Bayangkan Jika Hanya Johnny G Plate

BACA JUGA:Pelaku Penipuan Tiket Coldplay Bertambah, 4 Orang Diamankan di Sulsel

Rocky menjelaskan bahwa pada saat Megawati menjadi Presiden 2003, dia menghentikan ekspor pasir karena lebih paham dampaknya dan kedaulatan Indonesia.

Selain itu menurut Rocky, Ibu Mega mengerti betul tentang kedaulatan Indonesia dan menghentikan ekspor pasir karena itu adalah menjual negeri.

“Ini sebetulnya adalah teguran pada Presiden Jokowi yang tidak paham tentang geopolitik dan melihat semua dari aspek bisnis,” ungkap Rocky.

BACA JUGA:Lima Legenda Sepakbola Dunia Latih Pemain Muda Tanah Air

BACA JUGA:Pernyataan Kapolda Sulteng Diserbu Netizen, Apa Kerena Ada Oknum Brimob Hingga Kades?

Masih dengan Rocky, ekspor pasir tidak hanya sekedar bisnis, namun juga masuk dalam ranah geopolitik, di mana wilayah Singapura bertambah dan wilayah kita berkurang.

“Kita harus memberikan poin pada Ibu Mega, kalau itu bagian yang benar kita harus mengapresiasi dan kalau bagian tidak benar kita kritik,” jelas Rocky.

Menurut Rocky, saat ini kita menghadapai dua masalah besar, di antaranya kita kehilangan perbatasan dengan Singapura, basis pertahanan laut kita juga akan digerogoti.

Sedangkan yang kedua adalah kedaulatan kita juga sedang terancam di Papua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: