Seorang Pria Ditangkap Gegara Menyerang Wasit Anthony Taylor di Bandara Budapest

Seorang Pria Ditangkap Gegara Menyerang Wasit Anthony Taylor di Bandara Budapest

Anthony Taylor Diserang Oknum Fans AS Roma---Twitter

JAKARTA, DISWAY.ID - Seorang oknum fans AS Roma ditangkap setelah diduga menyerang wasit Anthony Taylor di bandara Budapest setelah laga Final Liga Europa vs Sevilla pada Rabu, 31 Mei 2023.

Taylor awalnya sedang dalam perjalanan pulang kemarin, tapi dia dan keluarganya dikelilingi oleh pendukung yang marah.

Cuplikan adegan mengejutkan itu menjadi viral di media sosial dan menunjukkan sebuah kursi dilemparkan ke arah Taylor dan keluarganya saat mereka diantar ke sebuah lounge.

BACA JUGA:Emosi, Oknum Fans AS Roma Serang Wasit Anthony Taylor di Bandara Budapest Usai Laga Final UEL vs Sevilla

Seorang juru bicara bandara mengatakan: "Penggemar Roma mengenali wasit di food court, tempat dia menunggu penerbangannya berangkat" ucapnya dikutip dari Evening Standard.

Wasit Anthony Taylor, diserang di bandara oleh fans Roma.

“Berkat kerja sama erat operator bandara dengan polisi dan peningkatan kehadiran polisi di bandara selama kedatangan dan keberangkatan para penggemar, pihak berwenang segera turun tangan dan wasit diantar ke ruang tunggu dan menaiki pesawatnya dengan aman, didampingi oleh petugas polisi. .

"Warga negara Italia yang terlibat dalam insiden itu ditangkap oleh polisi dan proses pidana telah dimulai atas tuduhan perselingkuhan."

BACA JUGA:Jose Mourinho Sedih Campur Kesal Saat AS Roma Kalah vs Sevilla di Final UEL karena Dicurangi Wasit: 'Tidak Adil!'

Badan wasit PGMOL mengatakan terkejut dengan pelecehan yang "tidak dapat dibenarkan dan menjijikkan" yang diarahkan pada Taylor.

Wasit sudah berada di akhir serangan verbal dari kehilangan bos Roma Jose Mourinho di tempat parkir stadion setelah pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: