Anies Baswedan Beli Tiket Sendiri ke Formula E Jakarta 2023: Ikut Ngantre Bersama Penonton Lainnya

Anies Baswedan Beli Tiket Sendiri ke Formula E Jakarta 2023: Ikut Ngantre Bersama Penonton Lainnya

Saat mendatangi gelaran Formua E tersebut, Anies mengikuti rangkaian pemeriksaan seperti layaknya penonton, bahkan juga ikut di melakukan periksaan metal detector saat memasuki sirkuit. -Tangkapan layar video twitter@langkahAnies -

JAKARTA, DISWAY.ID –  Anies Baswedan beli tiket sendiri ke Formula E Jakarta 2023 dan mengungkapkan bahwa dirinya membeli tiket balapan mobil listrik ini menggunakan uang pribadinya.

Saat mendatangi Formula E, Anies beserta keluarga juga menaiki shuttle bus dari parkiran Kemayoran menuju Sirkuit E Prix Ancol, Sabtu 3 Juni 2023.

Selain itu Anies juga mengungkapkan bahwa tahun lalu dirinya merencanakan ajang Formula E dan kali ini dirinya datang untuk menikmatinya.

BACA JUGA:Jangan Terlewat! Jadwal Final Badminton Thailand Open 2023 Hari Ini: Pembuktian Bagas/Fikri Unjuk Gigi

BACA JUGA:Zlatan Ibrahimovic Tinggalkan AC Milan di Akhir Musim, Monza Tertarik Datangkan 'Sang Dewa'

Saat mendatangi gelaran Formua E tersebut, Anies mengikuti rangkaian pemeriksaan seperti layaknya penonton, bahkan juga ikut di melakukan periksa metal detector saat memasuki sirkuit.

Meskipun datang dengan membeli tiket sendiri, namun para penonton lainnya begitu antusias menyambut kedatangan Anies.

Tidak sedikit warga mengajak Anies untuk berfoto bersama, tidak hanya itu bahka saat di shuttle Anies sudah menjadi sasaran foto masyarat.

BACA JUGA:Ketua SPN Bocorkan Ada 10 Perusahaan Lakukan Pemotongan Gaji Karyawan Hingga 25 Persen: Ada Nike dan Adidas

BACA JUGA:Haru! Tangisan Pep Guardiola di Tengah Merananya Manchester United, Treble Winner pun Harus Berbagi Juga?

Anies juga tak lupa memposting kebersamaannya dengan keluarga saat disirkuit bersama keluarganya.

“Seru, menegangkan, dan amat kompetitif, 36 laps yang disajikan para pembalap pada hari pertama Jakarta E-Prix 2023,” tulis Anies di akun twitternya.

“Kami sekeluarga menonton balapan dari Grand Stand 2E, area yang lumayan dekat dengan lintasan sehingga menghasilkan sensasi nonton yang luar biasa”.

“Apresiasi kepada semua yang bekerja di balik layar, yang bekerja secara konsisten, yang bekerja penuh semangat untuk mengibartinggikan nama baik Indonesia. Alhamdulillah, semuanya berjalan lancar, penontonnya senang, dan roda perekonomian juga bergerak,” tambah Anies.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: