Ada Partai Lain yang Bakal Dukung Ganjar, Hasto PDIP Sebut Jumat Depan Diumumkan!

Ada Partai Lain yang Bakal Dukung Ganjar, Hasto PDIP Sebut Jumat Depan Diumumkan!

Ganjar Pranowo bersama pengurus DPD PDIP Jatim setelah Konsolidsi akbar di Hotel Shangri-La Surabaya, 6 Mei 2023.-Ali Carerra For Disway-

JAKARTA, DISWAY.ID - Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan bahwa Jumat depan akan ada partai baru yang siap mendukun Ganjar Pranowo.

Masih belum diketahui atau masih dirahasiakan partai baru yang siap mendukung bacapres dari PDIP tersebut.

Kini Hasto mengungkap sejumlah partai yang sudah menyatakan diri memberikan dukungan untuk Ganjar.

BACA JUGA:'Mesranya' PDIP dan PAN, Hasto Sampai Buat Pantun: Pergi Tamasya ke Dharmasraya... Siap Berkoalisi?

Terbaru, Hasto menuturkan bahwa PAN telah membangun kesamaan paham dengan PDIP.

Hal tersebut disampaikan Hasto saat konsolidasi akbar pemenangan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2024 di Basket Hall Senayan, Jakarta pada Minggu, 4 Juni 2023.

"Pak Ganjar kan baru menjadi capres dari PDIP, dari PPP, dari Hanura, dan kemudian kemarin kita sudah membangun kesepahaman dengan PAN," tutur Hasto.

"Maka Jumat minggu depan akan ada partai lain yang akan bergabung untuk memperjuangkan gerakan kita saudara-saudara sekalian," sambungnya.

BACA JUGA:PPP dan PDIP Sudah Buat Agenda Bahas Sosok Cawapres untuk Ganjar Pranowo Pada Juli 2023

Tak cuma itu saja, kini PDIP juga telah membangun komunikasi yang baik dengan generasi milenial.

"Demikian pula komunikasi intens dengan kaum milenial dengan generasi Z semuanya para pemuda Indonesia karena pemuda Indonesia adalah masa depan kita bersama," pungkasnya.

Hasto meyakini generasi milenial dibutuhkan untuk bisa membantu PDIP melangkah lebih jauh, dengan demikian wajar disebutnya kalau Jokowi melakukan cawe-cawe.

"Karena itulah apa yang menjadi perhatian dari Presiden Jokowi perlunya loncatan kemajuan sehingga Presiden Jokowi pun akan cawe-cawe demi menjaga loncatan kemajuan ini, inilah yang harus kita sambut sebagai energi positif, bahwa cawe-cawe dari bapak Presiden adalah untuk kemajuan Indonesia raya dan itu bersama bapak Ganjar Pranowo," paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: