Dituduh Sengsarakan Veteran, Pemkot Jambi Beri Klarifikasi

Dituduh Sengsarakan Veteran, Pemkot Jambi Beri Klarifikasi

Protes dari Syarifah yang merupakan siswi SMP Jambi ini mengundang respon dari Pemerintah Kota Jambi karena dituduh sengsarakan veteran. -Tangkapan layar video @PartaiSocmed -

JAKARTA, DISWAY.ID –  Kondisi Ibu Habsah yang memprihatinkan membuat cucunya Syarifah Fadiyah Alkaff bertindak dengan memosting video berisikan protes.

Protes dari Syarifah yang merupakan siswi SMP Jambi ini mengundang respon dari Pemerintah Kota Jambi karena dituduh sengsarakan veteran.

Adapun postingan video yang diposting oleh Syarifah berjudul, ‘Viral !!! Walikota Jambi sengsarakan seorang veteran, cucu sampai presentasi’.

Dalam video yang di posting, Syarifah mengungkapkan bahwa aktifitas dari PT Rimba Palma Sejahtera Lestari telah merusak rumah Ibu Habsah.

Menurut Syarifah, rumah neneknya menjadi rusak dampak dari kendaraan besar yang bolak balik di depan rumahnya.

BACA JUGA:Hanya Karena Cemburu Tega Tabrak Pacar Hingga Tergeletak Bersimbah Darah di Jalan

BACA JUGA:Ustaz Syafiq Bongkar Penyebab Utama Maraknya Perceraian Rumah Tangga di Indonesia: Pondasi Pertama Ruma Tangga Itu...

Bahkan Ibu Habsah sudah sering memperbaiki kerusakan tersebut secara mandiri.

Syarifah juga menceritakan jika Ibu Habsah meruapkan seorang veteran yang telah menempati rumahnya di Kelurahan Payo Selincah Kecamatan Jambi Timur Kota Jambi sejak 1960 silam.

Menanggapi keluhan Syarifah, Pemkot Jambi melalui Diskominfo Kota Jambi mengeluarkan surat klarifikasi yang di posting oleh akun twitter @PartaiSocmed.

Terdapat 11 poin yang disampaikan oleh Pemkot Jambi terkait konflik yang terjadi antara Ibu Habsah dengan PT. Rimba Palma Sejahtera Lestari (RPSL).

BACA JUGA:Lokasi Demo Jakarta Hari Ini, Polisi Siapkan Strategi Keamanan dan Arus Lalin

BACA JUGA:Bareskrim Polri Pastikan Bakal Usut Kasus Denny Indrayana dengan Profesional

1. Permasalahan konflik antara keluarga Ibu Habsah dengan PT. Rimba Palma Sejahtera Lestari (RPSL) terjadi dalam beberapa tahun terakhir sejalan dengan mulai beraktivitasnya perusahaan tersebut, tidak seperti pengakuan cucu ibu Habsah yang menyatakan perusahaan telah beroperasi selama puluhan tahun. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: