Mantap, Decksa Almer Raih Double Winner di Seri 3 TTC 2023, Bendera Merah Putih Berkibar di Thailand

Mantap, Decksa Almer Raih Double Winner di Seri 3 TTC 2023, Bendera Merah Putih Berkibar di Thailand

Mantap, Decksa Almer Raih Double Winner di Seri 3 TTC 2023, Bendera Merah Putih Berkibar di Thailand-AHM-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pembalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM), Decksa Almer Alfarezel sukses mencetak double podium tertinggi pada ajang Thailand Talent Cup (TTC) 2023 seri ketiga di Chang International Circuit, Buriram, Thailand pada 3-4 Juni 2023. 

Melengkapi prestasi membanggakan ini, pebalap Indonesia Muhammad Kiandra Ramadhipa juga menunjukkan performa tinggi dengan meraih podium 3 pada balapan yang sama.

BACA JUGA:Seorang Kakek Tertidur Lemas, Waria Ini Bawa Kabur Curi Uang dan Mobil dari Hotel

Kedua pebalap muda didikan Astra Honda Racing School (AHRS) menunjukkan semangat juang dan kegigihan sepanjang balapan berlangsung. 

Pada balapan TTC yang digelar sebanyak dua race dengan 15 lap pada masing-masing race, Decksa dan Ramadhipa berhasil menyuguhkan penampilan impresif dan memberikan persaingan yang ketat bagi para pebalap lainnya sejak race pertama. 

BACA JUGA:Akhirnya, Polisi Ungkap 4 Pelaku Penipuan Tiket Coldplay

Penampilan dominan mereka pun dilanjutkan pada race kedua hingga mampu memberikan prestasi terbaik pada putaran kali ini.

Pada race pertama Sabtu 3 Juni 2023, persaingan di group depan yang sangat ketat berhasil dituntaskan Decksa. 


Decksa Almer Alfarezel sukses mencetak double podium tertinggi pada ajang Thailand Talent Cup (TTC) 2023 seri ketiga-AHM-

Pemuda asal Ciamis Jawa Barat ini selalu berada pada posisi tiga besar, bersaing rapat selama balapan berlangsung hingga berhasil finis di posisi ke-1 dengan catatan waktu 27:44.968. 

BACA JUGA:Polda Bali Tangkap WN Kanada Buronan Interpol Kasus Penipuan

Sementara itu, Ramadhipa yang memulai balapan pada grid ke-1 berhasil finish di posisi ke-4 dengan catatan waktu 27:47.186. Kedua pebalap ini balapan dengan menggunakan Honda NSF250R.

Memasuki race kedua, Minggu 4 Juni 2023, persaingan ketat pun terus terjadi. Sepanjang jalannya balapan, kedua pebalap muda ini selalu berada di grup depan dengan selisih waktu yang sangat dekat dengan pebalap lainnya. 

Decksa mampu menjaga waktu dengan cukup baik dan beberapa kali memimpin balapan. Dengan kecepatan yang konsisten dan saling menyalip dengan pebalap lain, Decksa berhasil mempertahankan posisi terdepan dan akhirnya finis pada posisi ke-1. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: