Pertama di Indonesia, Bandara Soekarno-Hatta Gelar Airport Run

Pertama di Indonesia, Bandara Soekarno-Hatta Gelar Airport Run

Penumpang Pesawat di Bandara Soekarno-Hatta-Istimewa-fin

APSI juga memberikan kesempatan kepada anak sekolah khususnya untuk study tour ke Bandara Soekarno-Hatta dalam program Airportventure.

BACA JUGA:1,5 Juta WNI Bekerja di Malaysia, Klaim Negeri Jiran Hanya Ada 450 Ribu Orang

Anak sekolah nantinya dapat merasakan pengalaman belajar tentang kebandarudaraan dan industri yang ada di kawasan Bandara.

“Nantinya, bertindak seolah-olah mereka itu penumpang yang akan kita lead mengenai seperti proses keberangkatan, proses kedatangan seperti apa,” jelas Hartono kepada wartawan.

"Saya yakin tidak semua anak-anak di Indonesia ini mempunyai kesempatan untuk terbang, mungkin karena keterbatasan atau apa. Dengan airportventure ini nantinya mereka akan mendapatkan pengalaman berbeda tentang kebandarudaraan,” tambahnya.

Ketiga event tersebut nantinya akan berbayar. Terlebih lagi, peserta Airport Run akan mendapatkan medali dan hadiah lainnya untuk juara.

“Kalau yang akustik, itu berbayar. Tapi kita sebisa mungkin menekan cost. Ngga sampai bikin orang susah lah. Untuk yang airportventure ada yang berbayar dan ada yang engga. Kita bisa lihat kemampuan sekolah tersebut dan itu kita sesuaikan,” ujar Hartono. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: