Bu Siti Poliandri Meninggal Kena Azab Usai Nambah Punya 5 Suami, Warga Takut Arwahnya Gentayangan: Auranya Negatif!

Bu Siti Poliandri Meninggal Kena Azab Usai Nambah Punya 5 Suami, Warga Takut Arwahnya Gentayangan: Auranya Negatif!

Bu Siti Poliandri 5 Suami Telah Meninggal, Kena Azab dan Kini Kabarnya Arwahnya Gentayangan-Ki Bungsu Kawangi-YouTube Channel

Setelah menginjak Al-Quran, Bu Siti disebut langsung dengan kencang terpental ke tembok rumah, seperti ada yang membantingnya.

BACA JUGA:Jika Ponpes Al Zaytun Masuk 10 Kriteria Aliran Sesat, MUI Akan Keluarkan Fatwa

BACA JUGA:Terungkap Alasan Haji Haryanto Tak Hadir di saat Rian Mahendra Luncurkan PO Mahendra Transport, Netizen: Mas Rian Udah Ngundang!

Jenazah Bu Siti kabarnya juga semat sulit untuk dikebumikan karena terkena azab dari menginjak Al-Quran.

Setelah berhasil dimakamkan, ada lagi kisah warga yang menyebut bahwa arah Bu Siti mulai gentayangan dan mengganggu warga sekitar.

Bahkan warga sekitar sampai ngeronda demi berjaga-jaga agar mahkluk halus yang diduga arwah Bu Siti itu mengganggu mereka lagi.

"Ada kejanggalan yang aneh sekarang, tiap malam ada yang ketuk-ketuk pintu, tapi begitu dibuka cepat menghilangnya," ucap salah seorang warga.

BACA JUGA:Kapan Lebaran Idul Adha 2023 Ditetapkan? Ini Versi NU, Muhammadiyah, dan Pemerintah

BACA JUGA:Gak Banyak yang Tahu, Air Kelapa Hijau Bisa Bantu Ginjal Tetap Sehat, Buruan Coba!

"Sejak kematian si Bu Haji gitu, yang susah dikuburinnya. Mungkin gentayangan juga bisa, jadi warga sekarang pada ngeronda nggak berhenti," sambungnya.

Saat seorang kru dari Ki Bungsu Kawangi sedang ikut meronda dengan warga sekitar, tiba-tiba saja katanya ada sosok yang terbang dengan cepat.

Kru itu dan para warga pun berlari dengan cepat menghampirinya, katanya sosok yang terbang itu seperti api mengarah ke bawah sebuah jembatan yang mana di sekelilingnya banyak pohon.

"Benar nih auranya, ada nih ada di sini. Kelihatan di kamera? Itu bang yang putih-putih tuh kelihatan, seperti ibu-ibu ya. Soalnya auranya negatif sekali nih di sini," ungkap seorang kru itu. Namun tidak diketahui apakah benar sosok gentayangan tersebut adalah arwah Bu Siti atau bukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: