Ingat ! Jangan Kirimkan 5 Pesan Ini ke Mantan Pasangan

Ingat ! Jangan Kirimkan 5 Pesan Ini ke Mantan Pasangan

Jangan kirim 5 pesan ini untuk mantan-Ilustrasi/freepik-

JAKARTA, DISWAY.ID-Saat patah hati baru saja terjadi, usahakan untuk membatasi komunikasi dengan mantan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. 

Melewati hari-hari tanpa kekasih yang sudah tak bersama lagi memang sulit, tetapi kenyataan pahit itu harus diterima dan dilalui dengan baik. 

Perlu diingat, dalam situasi galau tersebut jangan pernah mengirimkan pesan ke mantan pasangan, terlebih lagi berisi obrolan yang ‘berbahaya’ karena itu merupakan ide yang buruk.

BACA JUGA:Merasa Lapar Tengah Malam? Jangan Makan Berat, Ini 3 Tipsnya

Berikut ini beberapa jenis pesan yang seharusnya tidak dikirimkan ke mantan pasangan

1. Kangen 

Salah satu jenis pesan yang seharusnya tidak dikirimkan ke mantan pasangan, yakni mengaku kangen. Memang tak ada larangan untuk mengirimkan pesan kanget kepada mantan, tetapi coba dipikirkan kembali.

Benarkah kamu kangen mantan pasangan atau hanya merasa kesepian saja? Menurut Psikolog Adam Borland kepada Cleveland Clinic, bahwa putus hubungan memang rasanya hampir mirip dengan ditinggal mati oleh seseorang.

BACA JUGA:Ini Reaksi Tubuh Wanita yang Sedang Jatuh Cinta

Oleh sebab itu, sangat wajar bila kamu merasa kesepian karena tiba-tiba semua rutinitas bersama kekasih hilang.

Meski berat, usahakan untuk tidak mengirimkan pesan seperti itu ke mantan pasanganmu.

2. Memohon untuk diberikan kesempatan kedua 

Salah satu jenis pesan yang seharusnya tidak kamu kirimkan ke mantan pasangan, yakni memohon untuk diberikan kesempatan kedua.

Pasalnya, hal tersebut merupakan salah satu jenis pesan yang paling putus asa jika memang benar-benar kamu kirimkan kepada mantan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: genpi.co