Gerindra Sebut Cak Imin Dapat 'Golden Tiket' untuk Jadi Cawapres Prabowo Subianto

Gerindra Sebut Cak Imin Dapat 'Golden Tiket' untuk Jadi Cawapres Prabowo Subianto

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Sekjen Gerindra Ahmad Muzani mengaku masih mempertimbangkan sejumlah nama yang digadang-gadang menjadi calon wakil presiden yang akan mendampingi Prabowo Subianto pada Pilpres 2024 mendatang. 

Adapun salah satu nama yang digadang-gadang sebagai cawapres dari Prabowo. Menurut Muzani, Cak Imin memiliki 'golden ticket' dalam penentuan sosok cawapres pendamping Prabowo di pemilu mendatang.

BACA JUGA:Putri Ariani Sukses Pukau Kedubes Indonesia untuk Amerika: Sudah Nonton 3-4 Kali Sama Keluarga, Tetap Aja Nangis!

"Pak Muhaimin adalah calon yang golden ticket-lah, orang yang megang kunci utama bagi calonnya Pak Prabowo," kata Muzani di GOR Otista, Sabtu, 10 Juni 2023.

Namun, kata Muzani, siapapun yang akan mendampingi Prabowo harus yang memiliki hasrat berbakti pada bangsa dan negara.

BACA JUGA:Cara Meminimalisir Sakit Pinggang Buat Kamu yang Sering Duduk Dalam Waktu Lama

"Yang lebih baik kami menganggap orang-orang itu adalah putra-putri terbaik bangsa yang ingin beri bakti permai kepda bangsa. Lebih baik karena itu kami menyambut baik dan gembira siapapun nama itu, dari partai manapun," ujar Muzani. 

Ia mengatakan setiap nama cawapres Prabowo itu juga harus dibahas bersama Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

BACA JUGA:Ditanya Soal Cawapres Pilihan PDIP, Ganjar Pranowo: Nanti Saya yang Pilih Sendiri

"Kami tetap memiliki kewajiban untuk menyampaikan dan berkonsultasi dan terus siapapun nama itu kepada Ketum Partai PKB Abdul Muhaimin Iskandar," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: