4 Anak Selamat Setelah 5 Minggu Hilang di Hutan Kolombia Akibat Kecelakaan Pesawat

4 Anak Selamat Setelah 5 Minggu Hilang di Hutan Kolombia Akibat Kecelakaan Pesawat

Pihak pemerintahan mengungkapkan bahwa 4 anak selamat setelah 5 minggu hilang di hutan Kolombia akibat kecelakaan pesawat. -Tangkapan layar twitter@petrogustavo -

“Mereka bersama, mereka lemah. Biarkan para dokter menilai mereka. Mereka menemukannya, dan itu membuat saya sangat bahagia,” kata Petro.

BACA JUGA:Mau Hidup Sehat? Coba Lakukan Ini Setiap Pagi, Tapi Harus Konsisten Ya!

BACA JUGA:Laporan BMKG: Gempa Bumi M 4,9 Melanda Maluku Tenggara Barat!

Tim penyelamat, didukung oleh anjing pencari, sebelumnya telah menemukan buah-buahan yang dibuang yang dimakan anak-anak untuk bertahan hidup, serta tempat berlindung yang dibuat dari tumbuh-tumbuhan hutan.

Pesawat dan helikopter dari angkatan darat dan udara Kolombia berpartisipasi dalam operasi penyelamatan yang disebut Operasi Harapan.

“Kami melakukan semua yang diperlukan untuk membuat hal yang tidak mungkin menjadi mungkin, menggunakan satelit, menggunakan pesawat yang meluncurkan pesan, yang meluncurkan makanan, yang meluncurkan selebaran, yang meluncurkan harapan,” kata Jenderal Pedro Sanchez yang merupakan Komandan Komando gabungan militer untuk operasi khusus yang bermarkas di Bogota.

BACA JUGA:Sejarah! Manchester City Sabet Treble Winners di Musim 2022/2023

BACA JUGA:Pelangi Mangga

Selama pencarian, pihak tentara dengan helikopter menjatuhkan kotak berisi makanan ke dalam hutan, dengan harapan dapat membantu kelangsungan hidup anak-anak jika mereka menemukan perbekalan.

Pesawat yang terbang di atas hutan juga menembakkan suar untuk membantu kru pencarian di darat pada malam hari, dan penyelamat menggunakan megafon yang meledakkan pesan yang direkam oleh nenek saudara kandung, menyuruh mereka untuk tetap di satu tempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait