Terungkap! Alasan Lionel Messi Batal Ikut Rombongan ke Indonesia, Bagaimana Sikap PSSI?

Terungkap! Alasan Lionel Messi Batal Ikut Rombongan ke Indonesia, Bagaimana Sikap PSSI?

Lionel Messi Batal Bermain dengan Timnas Indonesia-Instagram/ @leomessi-Instagram/ @leomessi

JAKARTA, DISWAY.ID - Lionel Messi dikabarkan batal bergabung dengan timnas Argentina untuk menjalani pertandingan melawan Timnas Indonesia dalam agenda FIFA Match Day 2023.

Rencananya, laga antara Timnasn Indonesia dan Argentina tersebut nakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), 19 Juni mendatang.

Kabar mengejutkan tersebut disampaikan oleh jurnalis olahraga Argentina Leo Paradizo melalui cuitan di akun Twitter pribadinya @leoparadizo, Sabtu 10 Juni pukul 19.55 WIB.

BACA JUGA:Sejarah! Manchester City Sabet Treble Winners di Musim 2022/2023

Dalam cuitan tersebut, Leo Paradizo menyebut bahwa peraih tujuh gelar Baloon d'Or tersebut hanya akan menjalani satu pertandingan dalam tur Timnas Argentina ke Asia, yakni melawan Australia di Beijing Workers' Sports Complex, China, pada 15 Juni 2023 mendatang.

"Messi tiba di Beijing dan menghasilkan revolusi. Informasi eksklusif : Diperkirakan dia hanya akan memainkan pertandingan pertama melawan Australia, di mana dia tidak akan melakukan perjalanan ke Indonesia untuk pertandingan pada 19 Juni 2023," tulis akun @leoparadizo.

Sontak, kabar ini pun langsung memantik beragam respon dari warganet, khususnya suporter Timnas Indonesia dan para fans Lionel Messi di tanah air, untuk turut berkomentar di akun Twitter pribadi Leo Paradizo.

BACA JUGA:Waduh! Gegara di Beijing Heboh, Bikin Messi Batal Ikut Rombongan Argentina ke Indonesia?

Hingga kini belum ada pernyataan resmi dari Asosiasi Sepakbola Argentina (AFA) maupun PSSI terkait kabar tersebut.

Namun, jika hal tersebut benar, maka fans Messi di Indonesia, termasuk mereka yang telah berhasil mendapatkan tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Timnas Argentina, pada 19 Juni mendatang, dipastikan harus gigit jari.

BACA JUGA:Terungkap! Alasan Messi Pilih Inter Miami Ketimbang Barcelona Atau Al Hilal, Bukan Perkara Uang, Tapi Dua Faktor Ini

Seperti diketahui, bahwa untuk laga bersejarah tersebut, PSSI telah menjual 60 ribu tiket pertandingan. Terdapat lima kategori tribun penonton yang dapat dipilih.

Lima kategori tersebut, yakni kategori III seharga Rp.600.000, kategori II seharga Rp.1.200.000, kategori I, Rp.2.500.000, hingga untuk kategori VIP Barat dan Timur seharga Rp.4.250.000.

Terlalu Heboh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: