Juara di Singapore Open 2023, Anthony Ginting Tetap 'Lapar': Masih Ada yang Harus Dikejar!

Juara di Singapore Open 2023, Anthony Ginting Tetap 'Lapar': Masih Ada yang Harus Dikejar!

Anthony Sinisuka Ginting Pasang Target Juara Lebih Tinggi Lagi-@sinisukanthony-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Anthony Sinisuka Ginting sukses membawa piala usai menjadi juara di Singapore Open 2023 pada Minggu, 11 Juni 2023.

Namun Ginting tetap merasa belum puas, ia pun tetap menargetkan pencapaian yang lebih tinggi lagi.

"Senang bisa juara, tapi ini tentu bukan pencapaian yang mudah. Masih ada yang harus dikejar," ujar Ginting, dikutip dari dalam keterangan resminya pada Senin, 12 Juni 2023.

BACA JUGA:Jadwal Perempatfinal Singapore Open 2023: Leo Rolly/Daniel Marthin dan Anthony Sinisuka Ginting Siap Berjuang!

"Lawan tentu juga banyak masih ingin mengalahkan saya. Masih ada yang harus ditingkatkan," lanjutnya.

Pebulutangkis berusia 26 tahun kini sudah dua kali juara di ajang BWF World Tour Super 750.

Ginting mampu mempertahankan gelar tersebut setelah menundukkan unggulan Denmark, Anders Antonsen dalam laga dua gim yakni 21-16, 21-13.

Ia pun merasa senang bisa menjuarai Singapore Open 2023 dan tak lupa mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan timnya.

BACA JUGA:Jadwal dan Link Streaming Malaysia Master 2023 Hari Ini: Ada Ginting hingga Minions

"Gelar ini saya persembahkan kepada keluarga, mama, papa, PBSI, tim tunggal putra, tim yang selalu latihan bareng sejak di Jakarta. Saya hari ini bisa membawa hasil yang positif," ucap Ginting.

"Dalam kesempatan ini, saya juga mengucapkan rasa terima kasih kepada pelatih Irwansyah, Harry Hartono, pelatih tunggal putra, serta pelatih lain di Pelatnas Cipayung," sambung Ginting.

Lanjut, Ginting akan bertarung kembali di Indonesia Open 2023 di Istora Gelora Bung Karno (GBK), pada 13-18 Juni 2023 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: