Rian Mahendra Blak-Blakan Soal Harga Tiket PO MTI dan PO Haryanto Sama Rp150 Ribu: Kalau Jual Lebih Murah Nanti...

Rian Mahendra Blak-Blakan Soal Harga Tiket PO MTI dan PO Haryanto Sama Rp150 Ribu: Kalau Jual Lebih Murah Nanti...

Rian Mahendra Ungkap alami kerugian selama arus balik liburan Idul Adha 2023-Foto/Tangkapan Layar/YouTube/Sembodo Official-Foto/Tangkapan Layar/YouTube/Sembodo Official

JAKARTA, DISWAY.ID - Rian Mahendra telah resmi meluncurkan PO Mahendra Transport Indonesia (MTI) di Jakarta, Kamis 8 Juni 2023. 

Rian Mahendra selaku pemilik mengatakan, bahwa PO MTI akan mulai resmi beroperasi pada 24 Juni 2023 mendatang.

Sebagai langkah awal berdirinya perusahaan, PO MTI akan melayani trayek Jakarta-Pekalongan. 

Trayek Jakarta-Pekalongan dipilih karena dirasa paling cocok dengan kondisi perusahaan yang saat ini statusnya masih sangat baru.

"Karena perusahaan baru dan modal terbatas, jadi kita mulai dari yang pendek dulu sehingga otomatis biaya operasionalnya lebih kecil," kata Rian Mahendra Saat ditemui di sela-sela acara peluncuran PO MTI.

BACA JUGA:Rian Mahendra Resmi Luncurkan PO MTI, Berapa Harga Tiket dan Mana Saja Trayeknya?

Rian menuturkan, dari setiap bus PO MTI trayek Jakarta-Pekalongan akan terjun di kelas patas AC, dengan kapasitas 38-40 penumpang.

"Khusus untuk empat unit bus yang dibeli dari PO Sembodo, sudah tersedia fasilitas toilet," ucapnya.

Harga Tiket PO MTI

Menariknya, Rian Mahendra membanderol harga tiket PO MTI sebesar Rp 150 ribu, sama seperti PO Haryanto. 

BACA JUGA:Punya PO MTI, Rian Mahendra Janji Tak Melupakan PO Kencana: Aku Utang Budi Banget..

Rian Mahendra pun membeberkan alasan di balik penerapan harga tersebut. Menurutnya, penentuan harga tersebut sudah diperhitungkan secara matang dengan mempertimbangkan beberapa hal. 

"Harga tiketnya aku samain dengan PO sebelumnya (Haryanto), yaitu Rp 150 ribu. Kalau aku jual lebih tinggi nanti dibilang sombong, kalau jual lebih murah nanti dibilang merusak harga," ungkapnya. 

Menurut Rian Mahendra, harga tersebut dirasa paling pas untuk konsumen yang ia targetkan. Sebab, ia mengaku sudah memahami karakter konsumen di jalur tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: