Punya PO MTI, Rian Mahendra Janji Tak Melupakan PO Kencana: Aku Utang Budi Banget..

Punya PO MTI, Rian Mahendra Janji Tak Melupakan PO Kencana: Aku Utang Budi Banget..

Rian Mahendra.-Rian Mahendra-YouTube Channel

JAKARTA, DISWAY.ID - Rian Mahendra menegaskan bahwa dirinya tidak akan melupakan PO Kencana meski sudah memiliki PO Mahendra Transport Indonesia (MTI).

Anak dari Haji Haryanto itu tetap akan membantu PO Kencana secara operasional agar tetap berjalan dengan baik ke depannya.

Maka dari itu Rian Mahendra tidak akan sepenuhnya cabut dari PO Kencana, ia masih tetap setia.

BACA JUGA:Peluncuran PO Mahendra Transport Banjir Karangan Bunga dari PO Sumber Alam Hingga PO Kencana, PO Haryanto Ada?

Ditegaskan oleh Rian Mahendra yakni tugasnya di PO Kencana membantu untuk mengurus para agen bus di sejumlah wilayah yang terebsar di Indonesia.

Rian Mahendra juga mengungkapkan kalau dirinya bekerja di PO Kencana itu hanya berstatus sebagai karyawan yang belum tetap.

"Peran di Kencana aku ngebantuin agen. Aku dari dulu di Kencana itu Tenaga Ahli, bukan karyawan tetap," kata Rian Mahendra pada Kamis, 8 Juni 2023.

Niat awal Rian Mahendra sejak awal di PO Kencana yaitu membantu mengurus manajemen SDM perusahaan bus.

BACA JUGA:Rian Mahendra Bongkar Penghasilan Pengusaha Bus Pariwisata Sebulan Jika Ramai, Singgung PO Kencana Lebih Terkenal

Jadi ia ingin secara operasional SDM pengendaliannya di PO Kencana bisa tetap berjalan demi kelangsungan hidup para karyawan.

"Masalah yang ada di perusahaan bus itu hampir sama, yaitu pengendalian SDM di lapangan. Jadi kalau SDM-nya ga berjalan, maka perusahaannya juga enggak bisa jalan," terang Rian.

"Di PO Kencana aku hanya bantuin aja, dan itu masih aku lakukan sekarang dari mana saja," sambungnya.

Lebih lanjut, eks Direktur Operasional PO Haryanto itu juga mengungkapkan kalau ia masih punya 'utang budi' ke salah satu pengurus PO Kencana.

BACA JUGA:Terungkap! Rian Mahendra Beberkan Bus Double Decker Ketiga Milik PO Kencana: Kemungkinan Dirilis 5 Mei, Tapi...

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: