Heboh! Jennie BLACKPINK Mendadak Tinggalkan Panggung Saat Konser di Australia

Heboh! Jennie BLACKPINK Mendadak Tinggalkan Panggung Saat Konser di Australia

Jennie BLACKPINK mendadak tinggalkan panggung saat konser di Australia-Instagram/ @jennierubyjane-Instagram/ @jennierubyjane

JAKARTA, DISWAY.ID - Jennie BLACKPINK kembali buat geger dunia maya.

Bukan karena penampilannya yang memukau, pelantun lagu "Solo" itu bikin heboh lantaran tiba-tiba meninggalkan panggung saat konser BLACKPINK di Melbeourne, Australia.

Pada Minggu, 11 Juni 2023 menjadi malam yang tidak biasa dan emosional bagi BLINK selama perhentian terakhir tur dunia Born Pink BLACKPINK.

Namun, konser kali ini tidak berjalan maksimal dan cukup membuat khawatir, karena kondisi kesehatan Jennie dikabarkan memburuk. 

Dilansir dari Koreaboo, Senin, 12 Juni 2023, saat sedang membawakan lagu "Lovesick Girls" bersama Lisa, Rose, dan Jisoo, Jennie yang tampak lemas mendadak harus turun dari panggung dikawal oleh petugas keamanan. 

Sebelumnya, Jennie juga absen dalam sesi soundcheck untuk konser tersebut. 

Rose menjelaskan kondisi kesehatan Jennie sedang tidak memungkinkan untuk mengikuti sesi tersebut.

Ia juga disarankan untuk beristirahat terlebih dahulu sebelum pertunjukan digelar pada malam harinya.

Tagar #JENNIEYOUARELOVED Jadi Trending

Sementara, secara spesifik masalah kesehatan Jennie belum diungkapkan, kepergiannya yang tiba-tiba dari panggung menyebabkan badai media sosial. 

Peristiwa tak terduga tersebut berujung pada curahan cinta dan perhatian dari para penggemar, yang mulai memanggil namanya dan mengungkapkan dukungan mereka untuk bintang sang idola.

Fans di seluruh dunia menggunakan Twitter, Instagram, dan berbagai platform online untuk mengirimkan harapan mereka kepada member BLACKPINK tersebut.

Tagar #JENNIEYOUARELOVED dengan cepat menjadi tren saat BLINK secara kolektif mengungkapkan keprihatinan dan penghargaan mereka atas dedikasi Jennie pada penampilannya, meskipun sedang sakit. 

Pernyataan YG Entertainment

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: