Kronologi Jennie BLACKPINK Mendadak Tinggalkan Panggung Saat Konser di Australia Karena Sakit

Kronologi Jennie BLACKPINK Mendadak Tinggalkan Panggung Saat Konser di Australia Karena Sakit

Jennie Blackpink kenakan kostum karya desainer Indonesia di MV Shut Down-Instagram/ @dianamputri-Instagram/ @dianamputri

Dalam keterangan resmi yang dirilis, YG Entertaiment selaku agensi yang menaungi BLACKPINK menyatakan bahwa Jennie tiba-tiba meninggalkan panggung di tengah konser karena kesehatannya. 

BACA JUGA:Selamat! Uruguay Resmi Juara Piala Dunia U-20 Usai Tumbangkan Italia di Partai Final

BACA JUGA:Selamat Hari Senin, Berikut Prakiraan Cuaca se-Jabodetabek Hari Ini 12 Juni 2023: Tanpa Hujan?

Member BLACKPINK lainnya menyelesaikan pertunjukan tanpa dirinya.

"Dengan menyesal kami informasikan bahwa selama penampilan BLACKPINK World Tour (Born Pink) in Melbourne pada 11 Juni, Jennie tidak dapat menyelesaikan penampilan karena kondisinya yang memburuk," kata YG Entertainment.

"Kami ingin menyampaikan permintaan maaf kami yang tulus kepada semua penggemar yang telah menunjukkan dukungan mereka untuk BLACKPINK dan mereka yang menghadiri acara tersebut. Kami dengan hormat meminta pengertian Anda dalam situasi ini," sambungnya.

Tagar #JENNIEYOUARELOVED Jadi Trending

Sementara, secara spesifik masalah kesehatan Jennie belum diungkapkan, kepergiannya yang tiba-tiba dari panggung menyebabkan badai media sosial. 

Peristiwa tak terduga tersebut berujung pada curahan cinta dan perhatian dari para penggemar, yang mulai memanggil namanya dan mengungkapkan dukungan mereka untuk bintang sang idola.

Fans di seluruh dunia menggunakan Twitter, Instagram, dan berbagai platform online untuk mengirimkan harapan mereka kepada member BLACKPINK tersebut.

Tagar #JENNIEYOUARELOVED dengan cepat menjadi tren saat BLINK secara kolektif mengungkapkan keprihatinan dan penghargaan mereka atas dedikasi Jennie pada penampilannya, meskipun sedang sakit. 

Semoga cepat pulih, Jennie!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: