Modifikasi Yamaha Fazzio Hybrid- Connected, Makin Fungsional Pakai Sespan

Modifikasi Yamaha Fazzio Hybrid- Connected, Makin Fungsional Pakai Sespan

Modifikasi Yamaha Fazzio Hybrid- Connected, Makin Fungsional Pakai Sespan-Yamaha-

“Setelah kurang lebih sebulan kita develop, hasilnya memuaskan mas Ronald dan ternyata juga mendapat banyak respon positif dari para pengguna motor ini. Sekarang dapat order lagi untuk modifikasi Fazzio dari area Bali dan Bekasi,” tuturnya.

Tren modifikasi Yamaha Fazzio HybridConnected terus menjamur terutama di kalangan anak muda. Memilih konsep berbeda, modifikasi Yamaha Fazzio HybridConnected milik Ronald disulap dengan gaya baru tanpa merubah bentuk dan warna asli oleh tangan Naldi. 

BACA JUGA:Korea Utara Resmi Dukung Rusia, Kim Jong Un: Keadilan dan Kemenangan Untuk Rusia

Ia menambahkan sepeda motor dengan aksesoris tambahan gandengan samping atau sespan untuk penumpang, seringkali juga disebut sebagai sidecar. 

Modifikasi ini mendukung pengendara yang ingin tampil beda karena desain Yamaha Fazzio Hybrid – Connected yang semakin unik dan keren.

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected hadir dengan tiga varian warna elegant pada tipe LUX dan lima varian warna eye catchy pada tipe NEO yang berpadu dengan bentuk Smart dan Stylish sehingga semakin memberikan warna kepada para pengendara dalam menghadapi rutinitas harian. 

BACA JUGA:Lengkap! Jadwal dan Live Streaming Indonesia Open 2023, Tuan Rumah Turunkan Pemain Terbaik!

Selain desain, banyak keunggulan Yamaha Fazzio Hybrid – Connected yang mendukung pengendara tetap fashionable sekaligus memberikan pengalaman berkendara lebih menyenangkan dan berkelas, seperti teknologi Blue Core Hybrid pertama dan fitur canggih Y-connect pada motor 125 cc. 

Keunggulannya terbukti dengan 8 (delapan) penghargaan yang berhasil diraihnya, dua diantaranya sebagai Motorcycle Of The Year 2022 dan Good Design Award 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: