Kaget, Jonathan Ungkap Kondisi David Ozora Usai Dianiaya Mario Dandy

Kaget, Jonathan Ungkap Kondisi David Ozora Usai Dianiaya Mario Dandy

Keluarga menjelaskan kondisi Cristalino David Ozora saat ini usai Alami penganiayaan oleh Mario Dandy Satriyo.-Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Jonathan Latumahina, ayah dari David Ozora mengaku kaget saat melihat kondisi anaknya usai dianiaya oleh Mario Dandy

"Saya lihat waktu itu saya langsung, kalo bayangan kita anak dipukulin itu kan lebam atau bengkak, pas saya lihat David kondisinya ternyata jauh lebih parah dari yang saya bayangkan," kata Jonathan saat bersaksi di persidangan Mario Dandy dan Shane Lukas, Selasa, 13 Juni 2023.

Hakim kemudian bertanya kondisi David usai dianiaya oleh Mario. 

BACA JUGA:Pengacara Minta Sidang Shane Lukas Dipisah dari Mario Dandy

"Luka-luka yang saudara lihat ini kan nanti, yg saudara lihat kondisinya david seperti apa? Mungkin ada luka dimana, lebam dimana?," tanya hakim. 

Jonathan membeberkan saat itu anaknya dalam kondisi telinga berdarah, dan terdapat luka parut di pipinya. 

"Telinga berdarah, telinga kanan yang mulia. Kemudian, pipi luka parut. Luka parut itu seperti terseret gitu karena full di pipi sebelah kanan," lanjut dia. 

Kemudian, kata Jonathan, bibir David sebelah kanan sobek. Menurutnya, saat itu, di sikut David ada luka yang cukup dalam.

Kemudian di pergelangan tangan juga ada luka yang cukup dalam juga. Kemudian di pelipis mata bagian kanan itu juga luka yang cukup dalam. 

BACA JUGA:Lionel Messi Tak Jodoh, Al Hilal Goda Neymar Dengan Gaji Rp 3,19 Triliun

Hakim kemudian bertanya mengenai asal darah yang keluar dari telinga David. Selanjutnya, Jonathan membeberkan darah tersebut keluar dari lubang telinga David. 

"Itu yg di telinga berdarah. Itu darah keluar dari lubang telinga?," tanya hakim. 

"Keluar dari lubang telinga," ujar Jonathan. 

Bukan hanya dari telinga, darah tersebut ternyata juga keluar dari mulut dan hidung David. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: