Tidak Batal! PSSI Tegaskan Lionel Messi 'On Schedule' ke Indonesia

Tidak Batal! PSSI Tegaskan Lionel Messi 'On Schedule' ke Indonesia

Erick Thohir selaku Ketua Umum PSSI sendiri juga berharap agar Lionel Messi bisa memperkuat tim Argentina saat menghadapai Indonesia di Gelora Bung Karno. -Foto/Instagram/leomessi-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Santernya informasi Lionel Messi batal main bersama Timnas Argentina saat melawan Timnas Indonesia, dibantah pihak Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI).   

Komite Eksekutif (EXCO) PSSI, Ahmad Riyadh, menegaskan, Lionel Messi masih 'on schedule' datang ke Indonesia untuk berlaga dalam FIFA Matchday Indonesia vs Argentina.

Diungkapkan Riyadh, internal PSSI tidak ada pembicaraan soal batalnya Lionel Messi berlaga di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta.

BACA JUGA:Lionel Messi Tak Jodoh, Al Hilal Goda Neymar Dengan Gaji Rp 3,19 Triliun

"Sampai hari ini komunikasi PSSI masih tidak ada pembicaraan Messi tidak datang, 100 persen tidak ada, wacana tidak ada," ujar Riyadh.

Sesuai jadwal, Lionel Messi akan datang ke Indonesia bersama Timnas Argentina untuk bertanding melawan Indonesia pada 19 Juni 2023.

"Kami masih on schedule. Sampai hari ini, Messi masih terjadwal hadir dalam pertandingan itu (Timnas Indonesia vs Argentina)," ujar Riyadh.

Meski sempat beredar kabar Lionel Messi batal tanding ke Jakarta, antusiasme penonton laga Timnas Indonesia Vs Argentina masih tinggi.

PSSI mengklaim hanya 10,5% yang menyatakan tidak tertarik lagi atas laga Timnas Indonesia Vs Argentina pasca kabar Lionel Messi batal datang.

BACA JUGA:Dahsyat! Ternyata Lionel Messi Jadi Bos Inter Miami, Pantas Saja Lepas Gaji Rp 9,5 T dari Arab

Sementara sebanyak 89,5% masih tertarik menonton Tim Argentina berlaga.

Klaim tersebut berdasarkan hasil survei Kurious Indonesia, Platform survei berbasis komunitas online yang dikembangkan Katadata Insight Center.

Disebutkan, sebagian besar responden masih menunjukkan minat tinggi untuk menyaksikan laga antara Indonesia dan Argentina di SUGBK Jakarta.

Bisa jadi antusias tinggi pecinta sepakbola nasional itu disebabkan di La Albicelestes banyak bertabur pemain bintang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: