Tidak Batal! PSSI Tegaskan Lionel Messi 'On Schedule' ke Indonesia

Tidak Batal! PSSI Tegaskan Lionel Messi 'On Schedule' ke Indonesia

Erick Thohir selaku Ketua Umum PSSI sendiri juga berharap agar Lionel Messi bisa memperkuat tim Argentina saat menghadapai Indonesia di Gelora Bung Karno. -Foto/Instagram/leomessi-

Di tim Argentina juga masih bertebaran pemain yang ikut merebut Juara Piala Dunia di Qatar 2022 lalu. 

Sebut saja dua bintang Juventus, Angel Di Maria dan Leandro Paredes, serta Gonzalo Montiel, pemain inti yang baru saja membawa Sevilla juara Liga Eropa.

BACA JUGA:Peluncuran Resmi PO MTI, Rian Mahendra Didukung Busmania: Kalian Hebohnya Luar Biasa

Sederetan pemain Premier League, mulai dari Alejandro Garnacho yang masih memperkuat Manchester United, Enzo Fernandez, pemain tengah Chelsea yang masih berusia muda, lalu Julian Alvarez yang ikut andil membawa Manchester City untuk pertama kalinya menjuarai Liga Champions, serta Alexis Mac Allister, gelandang kuat eks Brighton & Hove Albion yang musim depan akan berada di skuad Liverpool.

Sebelumnya, dua jurnalis Argentina mengabarkan Lionel Messi batal ke Indonesia. Kedua jurnalis Argentina itu, Pablo Gravellone dan Leo Paradizo.


Angel Di Maria--

“Tim Nasional Argentina berlatih di Beijing untuk pertandingan Kamis melawan Australia. Messi dipastikan melawan Australia tetapi tidak akan pergi ke Indonesia,” cuit Gravellone dalam akun Twitternya, dikutip Selasa 13 Juni 2023.

Informasi demikian juga diamini Paradizo yang mengatakan Lionel Messi tidak ikut ke Indonesia.

“Tidak datang ke Indonesia, dikonfirmasi!” timpal Paradizo membalas cuitan Gravellone.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: