Update Tewasnya Atlet Paragames Indonesia, Polisi Jelaskan Penyebabnya!

Update Tewasnya Atlet Paragames Indonesia, Polisi Jelaskan Penyebabnya!

Perkembangan kasus ditemukan tewasnya David Jacob, atlet Paragames Indonesia disampaikan polisi.-Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Perkembangan kasus ditemukan tewasnya David Jacob, atlet Paragames Indonesia disampaikan polisi.

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Komarudin mengatakan pihaknya telah menyampaikan hasil penelitian ahli kinematik kepada sang istri.

Diterangkannya, hasil penelitian itu diduga Jacobs terjatuh dan mengalami sebuah benturan.

BACA JUGA:Rian Mahendra 'Ngamuk' Dituding Netizen Jadi Penyebab PO Kencana Resmi Tutup Operasional Bus: Jangan Nyari Kambing Hitam!

"Lebih mengarah dari hasil keterangan ahli kinematik yang menyebabkan kematian itu adanya benturan, ada beberapa gaya dengan sekian newton dampak dari dibawa dari kendaraan kecepatan sekian, dengan bobot badan diperkirakan 50-60, lalu jatuh, itu yang membuat kepalanya pecah," katanya kepada awak media, Rabu 14 Juni 2023.

"Sampai saat ini kita masih menunggu, tapi kemarin istrinya udah dateng. Sudah kita jelaskan, bahwa beliau menerima," sambungnya.

Sebelumnya, Pria yang ditemukan dalam keadaan tergeletak di pinggir rel jalur KA antara Gambir - Juanda KM 4+700 diduga Atlet Paratenis Meja andalan Indonesia, David Jacobs (45).

Atlet Paragames Indonesia tergeletak di pinggir rel, David Jacobs ditemukan sudah tidak sadarkan diri.

BACA JUGA:Geger! Nenek 76 Tahun Hidup Lagi Saat Ingin Dimakamkan, Gedor-gedor Peti Mati dari Dalam

Hal tersebut diduga lantaran, Kahumas KAI Daop 1 Jakarta, Eva Chairunisa mengatakan Identitasnya berhasil diketahui dan ketika ditemukan petugas KAI disebut dalam keadaan tidak sadarkan diri.

"Adapun identitas korban bernama Dian David Mickael Jacobs, pada saat ditemukan korban masih dalam kondisi tidak sadarkan diri," katanya kepada awak media, Jumat 28 April 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: