4 Destinasi Wisata Murah ke Luar Negeri Untuk Liburan Sekolah Bareng Keluarga, Seru!

4 Destinasi Wisata Murah ke Luar Negeri Untuk Liburan Sekolah Bareng Keluarga, Seru!

Ilustrasi liburan keluarga ke luar negeri-Dok. tiket.com-Dok. tiket.com

Keluarga bisa merasakan pengalaman menyenangkan dengan mengunjungi wisata populer di Hong Kong Disneyland, Ngong Ping 360, dan berbagai pusat perbelanjaan megah dan terkemuka di pusat kota. Anak-anak juga dapat diajak untuk menginap pilihan hotel di Hong Kong yang cocok untuk keluarga dapat ditemui di berbagai penginapan berbintang di kawasan Hong Kong Island dan Kowloon.

4. Jepang

Gak lengkap rasanya jika tidak memasukan Jepang sebagai pilihan destinasi favorit liburan keluarga ke luar negeri.

Apalagi, kini Jepang telah mengeluarkan kebijakan terbaru pembuatan visa waiver atau layanan bebas visa secara online yang sudah bisa dilakukan oleh WNI pemegang paspor elektronik (e-paspor).

Setelah mendapatkan tiket pesawat promo ke Jakarta - Tokyo mulai dari Rp2.400.000 (one way) dan promo hotel di Tokyo untuk sekeluarga di tiket.com, selanjutnya tinggal menentukan tempat wisata populer di negeri Sakura.

Kamu bisa rasakan pengalaman artistik teamLab Planets Tokyo, pelopor seni digital Jepang di Toyosu yang tengah viral dan dibanderol dengan harga mulai Rp 203.040 per orang. 

BACA JUGA: Panas Ekstrem Melanda, Ini 5 Rekomendasi Sunscreen yang Nyaman Untuk Semua Jenis Kulit

BACA JUGA:Persiapan Libur Sekolah, Ini 7 Rekomendasi Tempat Wisata Memukau di Seluruh Indonesia Ala Suzuki

Atau, kamu juga bisa memilih menikmati berbagai wahana di Universal Studios Oska, mulai dari harga Rp 868.560 per orang.

Selain penerbangan ke destinasi di atas, Mid Year Holideals juga berikan harga terjangkau untuk penerbangan Jakarta-Seoul (mulai dari Rp2.200.000), Jakarta-Sydney (mulai dari Rp2.600.000), Denpasar Dubai (mulai dari Rp5.000.000), Jakarta-Amsterdam (mulai dari Rp6.000.000), dan Jakarta-New York (mulai dari Rp8.100.000).

Jadi, mau liburan keluarga ke mana, nih?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: