4 Destinasi Wisata Murah ke Luar Negeri Untuk Liburan Sekolah Bareng Keluarga, Seru!

4 Destinasi Wisata Murah ke Luar Negeri Untuk Liburan Sekolah Bareng Keluarga, Seru!

Ilustrasi liburan keluarga ke luar negeri-Dok. tiket.com-Dok. tiket.com

Wisatawan dari Indonesia sudah dapat menikmati berbagai tempat wisata populer di Singapura, yang tentunya ramah keluarga.

Sejumlah tempat yang bisa kamu kunjungi, antara lain, Gardens by the Bay, Universal Studios Singapore, Singapore Cable Car, Singapore Zoo, Madame Tussaud, hingga taman bermain Skyline Luge & Skyride Sentosa.

Adapun, kamu bisa memilih sejumlah penginapan dengan promo Mid Year Holideals, seperti Hotel Bencoolen, Orchard Hotel Singapore, Hotel JJH, Pan Pacific Serviced Suites Beach Road, Beverly Hotels Elements, dan Amara Singapore, yang dapat dipesan dengan harga mulai dari Rp1.668.322 per malam.

Sementara, untuk tiket Jakarta-Singapura dibanderol mulai dari Rp 480.000 (one way).

2. Malaysia

Tak punya banyak waktu untuk liburan kali ini?

Malaysia bisa jadi opsi terbaik untuk kamu pilih, nih!

Dengan harga tiket pesawat Jakarta - Kuala Lumpur mulai dari Rp600.000 (one way) kamu bisa menikmati berbagai promo menarik untuk tempat-tempat wisata liburan anak favorit di Negeri Jiran, seperti Sunway Lagoon Theme Park, LEGOLAND Malaysia, atau The Top Penang untuk mengajak anak-anak mengunjungi Jurassic Research Center. 

Jangan lupa temukan pilihan rekomendasi hotel di Malaysia untuk area Johor Bahru, Genting Highlands, hingga Penang yang dapat dinikmati dengan diskon Holideals dengan harga mulai dari Rp363.592 per malam.

BACA JUGA:Capai Kesepakatan, Chen, Baekhyun, dan Xiumin EXO Lanjut Kontrak dengan SM Entertainment

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Tempat Wisata Gratis di Ibu Kota dalam Rangka Ulang Tahun Jakarta, Wajib Kunjungi!

3. Hong Kong

Gak kalah seru, kamu bisa memilih Hong Kong dengan durasi penerbangan selama sekitar 5 jam dari Jakarta, dengan harga mulai dari Rp1.600.000 (one way). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: