Kasus Oknum Marinir Pukul Warga di Kemang Berakhir Damai

Kasus Oknum Marinir Pukul Warga di Kemang Berakhir Damai

Ilustrasi pemukulan dan kekerasan-ilustrasi-Pixabay

JAKARTA, DISWAY.ID-- Oknum terduga anggota Marinir Angkatan Laut (AL) diduga melakukan pemukulan hingga pengeroyokan terhadap warga di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Kadispen Kormar Kolonel Marinir Kakung Priyambodo mengatakan terkait anggotanya yang melakukan pemukulan kepada Rifkho Achmad Bawazir saat ini kedua pihak telah berdamai.

BACA JUGA:Subsidi BBM 2024 Malah Dinaikkan, Katanya Mau Fokus Kendaraan Listrik?

"Kedua belah pihak bersepakat penyelesaian secara kekeluargaan dengan menghadirkan orang tua Saudara Rifkho Achmad B dan Komandan Satuan dari oknum TNI AL," ujar ujar Priyambodo, dalam keterangannnya dikonfirmasi awak media, Selasa 20 Juni 2023.

Dalam pemeriksaan pihaknya, Priyambodo menjelaskan kasus perselisihan antara oknum TNI AL dan Rifkho tersebut terjadi pada Sabtu 17 Juni 2023 malam sekitar pukul 20.00 WIB.

BACA JUGA:Perludem Sebut Penghapusan LPSDK Peluang Aliran Dana Gelap Masuk ke Parpol

"Pada hari Sabtu tanggal 17 Juni 2023 pukul 20.00 WIB oknum anggota TNI AL berangkat dari rumah Jalan Titis Beji, Tanah Baru, Depok, menggunakan kendaraan roda dua menuju daerah Senayan untuk berkunjung ke rumah temannya sampai dengan pukul 02.15 WIB," jelasnya.

Kronologis Kejadian

Dalam kasus ini oknum TNI AL berinisial RA ini kembali menuju Kesatrian Marinir Cilandak untuk melaksanakan dinas jaga pada hari Minggu 18 Juni 2023.

BACA JUGA:Hyundai Ioniq 5 Mendadak Kehilangan Tenaga, NHTSA: Masalah Sistim Pengisian Daya Pada Produksi 2022

Dalam perjalanan ke Kesatrian Marinir Cilandak, tepatnya di perempatan Jalan Prapanca Raya, TNI AL Berinisial RA bertemu dengan mobil yang menerobos lampu merah yang nyaris menabrak pengendara roda dua di lokasi.

"Pukul 02.20 WIB sesampai di perempatan traffic light atau lampu lalu lintas di Jalan Prapanca Raya dekat PT. Puri Natura Indonesia, ada kendaraan roda empat warna hitam menerobos traffic light yang pada saat itu lampu menunjukkan sinyal stop berwarna merah dari arah Blok M menuju Antasari, sehingga hampir menabrak satu pengendara roda dua dan kendaraan yang dikendarai RA yang dari arah Jalan Prapanca 1 menuju Jalan Kemang Raya dengan sinyal menunjukkan lampu hijau," bebernya.

BACA JUGA:LPSK Desak Mario Dandy dkk Ganti Rugi Rp 120 Miliar ke David Ozora

Mobil yang dikemudikan oleh Rifkho Achmad Bawazir ini berhenti setelah lampu merah Jalan Prapanca, anggota TNI AL kemudian menghampiri pengendara mobil tersebut dan melakukan teguran lisan secara baik baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: