Chery Gelar Acara Akhir Pekan di Jakarta, 'With Chery With Love' Dipersembahkan untuk Konsumen

 Chery Gelar Acara Akhir Pekan di Jakarta, 'With Chery With Love' Dipersembahkan untuk Konsumen

PT Chery Sales Indonesia (CSI) mengadakan acara temu konsumen untuk wilayah Jabodetabek--

JAKARTA, DISWAY.ID - PT Chery Sales Indonesia (CSI) mengadakan acara temu konsumen untuk wilayah Jabodetabek pada hari Minggu, 18 Juni 2023, kemarin.

Kegiatan yang bertajuk With Chery With Love (WCWL) ini adalah yang pertama kali diadakan untuk wilayah Jabodetabek dan dilaksanakan sebagai bagian dari program Customer Satisfaction yang juga diimplementasikan oleh Chery di seluruh dunia.

Pelaksanaan WCWL bermaksud untuk mempererat hubungan dan meningkatkan komunikasi yang baik antara brand dengan konsumen.

BACA JUGA:Gebrakan Chery TIGGO 8 PRO dan OMODA 5 Raih Penghargaan di IIMS Award Surabaya 2023, Apa Saja?

Kegiatan eksklusif ini melibatkan partisipasi dari 30 unit mobil Chery dengan total jumlah peserta yang hadir sebanyak lebih dari 100 orang.

“With Chery With Love merupakan sebuah acara yang sangat penting bagi Chery, karena pada momen ini Chery merayakan keberadaan para konsumen sebagai bagian dari Chery Family.

Tentunya sebagai sebuah keluarga, kami selalu ingin menjaga hubungan baik yang sejalan dengan komitmen kami dalam memberikan layanan purnajual dengan standar premium,” ujar Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia.

BACA JUGA:Chery Dwipa Denpasar Jadi Dealer Chery Pertama di Bali

Chery memiliki komitmen yang kuat dalam memprioritaskan kepuasan konsumen yang juga merupakan misi perusahaan yang berfokus pada customer value.

Hal ini diwujudkan dengan memberikan pelayanan berstandar tinggi kepada konsumen, yang salah satunya dilakukan melalui komunikasi yang baik dan respon yang tanggap, tidak hanya terhadap keluhan namun juga keinginan konsumen untuk mendapat penjelasan rinci terkait fitur.

Untuk itulah WCWL diadakan, karena selama berlangsungnya acara, CSI sangat terbuka untuk berbagai pertanyaan, bahkan juga memberikan materi khusus untuk penjelasan teknologi Chery.

Dengan pertemuan langsung ini, personil Chery juga memiliki kesempatan untuk membangun hubungan yang lebih hangat dan emosionil dengan konsumen, sementara peserta WCWL juga dapat bertukar informasi dan pengalaman sebagai sesama pemilik mobil Chery.

BACA JUGA:Chery Dwipa Denpasar Jadi Dealer Chery Pertama di Bali

Rangkaian kegiatan WCWL dimulai dengan sambutan pembukaan oleh Zeng Shuo, Assistant President PT Chery Sales Indonesia yang menyoroti komitmen Chery sebagai brand premium dan dalam memberikan kepuasan layanan kepada para konsumen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: