Touring Navigate to The Max Sudah Sampai Sumsel, Ini Keseruannya

Touring Navigate to The Max Sudah Sampai Sumsel, Ini Keseruannya

Touring Navigate to The Max Sudah Sampai Sumsel, Ini Keseruannya-Yamaha-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Setelah sukses menyelesaikan eksplorasi dari Sabang, Aceh hingga Padang, Sumatera Barat sejauh lebih dari 1.200 kilometer, rangkaian kegiatan touring Navigate to The Max : Tour de Sumatera kini mulai memasuki wilayah Sumatera Selatan (Sumsel). 

Rombongan peserta yang terdiri dari awak media dan komunitas pengguna Maxi Yamaha, akan mengeksplorasi keindahan alam dan kekayaan budaya setempat dengan menggunakan XMAX Connected selama 2 hari pada 21 – 22 Juni 2023.

BACA JUGA:Peresmian Kedutaan Besar Tanzani di Indonesia, Perkuat Hubungan Diplomatik Kedua Negara

Mengambil lokasi keberangkatan dari kota Palembang, pada touring kali ini rombongan akan berkendara sejauh lebih dari 500 kilometer menjelajah berbagai destinasi wisata dan spot ikonik yang ada di wilayah Sumsel. 

Mulai dari jalur perkotaan, perkebunan dan pertambangan, hingga dataran tinggi yang berada di bawah lereng pegunungan.

“Sebagai Dream Bike yang diinginkan oleh banyak orang, hadirnya touring Navigate to The Max Tour de Sumatera di Sumatera Selatan tentunya mendapatkan respon dan antusiasme yang tinggi dari para pecinta skutik premium di wilayah ini,” ujar Billy Leonardi, General Manager Sales PT. Thamrin Brothers selaku Main Dealer Yamaha area Sumsel dan Bengkulu.

BACA JUGA:Pelat Nopol Rahasia RF Diganti Z Berlaku Mulai Akhir Tahun, Cek Pengajuannya!

“Karena selain dapat memberikan pengalaman berkendara jarak jauh yang menyenangkan dengan mengeksplorasi berbagai tempat menarik dan ikonik, kegiatan toruing ini juga memberikan kesempatan bagi para komunitas Maxi untuk dapat menjajal langsung berbagai keunggulan XMAX Connected,” tambahnya.

“Baik dari segi fitur, kenyamanan berkendara, hingga performa mesin dalam mendukung berbagai macam kebutuhan mobilitas penggunanya,” jelasnya.

Pada hari pertama touring, rombongan peserta dilepas dari Sentral Yamaha Palembang dan langsung melakukan city touring untuk mengenal lebih dekat kota Palembang yang terkenal dengan kuliner pempeknya itu. 

BACA JUGA:Markas KKB Kepulauan Yapen Digerebek Tim Gabungan

Beberapa ikon sudut kota turut disambangi seperti Jembatan Ampera yang membentang di atas sungai Musi, lalu Benteng Kuto Besak yang merupakan warisan cagar budaya bekas peninggalan kolonial, hingga pusat olahraga terbesar di Pulau Sumatera, yaitu komplek Stadion Jaka Baring. 

Setelah puas berkeliling kota, perjalanan kemudian berlanjut keluar Palembang menuju arah Barat, melewati wilayah perkebunan sawit dan pertambangan di kota Prabumulih serta Muara Enim sebelum akhirnya tiba di tujuan utama, yaitu Kota Pagar Alam yang terletak di bawah kaki pegunungan Dempo. 

Setelah bermalam, esok harinya para rombongan touring mulai mengeksplorasi lebih jauh eksotisme Pagar Alam yang tersohor akan keindahan alamnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: