Rasakan Naik Kereta Cepat, Menko Marves Luhut: Nyaman, Jakarta Bandung Hanya 45 Menit

Rasakan Naik Kereta Cepat, Menko Marves Luhut: Nyaman, Jakarta Bandung Hanya 45 Menit

Harga kereta cepat Jakarta-Bandung tersedia untuk tiga kelas.-KCIC-

BACA JUGA:Hasto : Akan Ada Kejutan pada Puncak Peringatan Bulan Bung Karno

“Hasil pengujian tadi sangat bagus dan sesuai dengan standar yang diharapkan. Kami akan berusaha menyelesaiakan proyek ini secepatnya. Kami juga berharap dengan kerja sama pihak Indonesia dan Tiongkok, proyek ini bisa dijadikan standar yang tinggi dan kualitas yang bagus sehingga dapat dimanfaatkan masyarakat, dan bisa mengembangkan ekonomi dan sosial Indonesia,” ucap Chairman CR, Liu Zhenfang, menyambung penuturan pengalaman menaiki KCJB.

Pada kesempatan tersebut Menko Luhut dan rombongan berkesempatan bertemu dengan perwakilan pekerja yang terlibat dalam pembangunan KCJB.

BACA JUGA:Kebakaran di Cawang, 2 Kamar Kos Dilalap Si Jago Merah

“Anda sudah bekerja kurang lebih lima tahun untuk menyelesaikan hingga ketahap final proyek ini. Semua saya kira sudah melalui masa-masa kritis di proyek ini, tapi dengan spirit dan kerja sama yang bagus dari tim Indonesia dan tim Tiongkok saya kira kalian telah menyelesaikan semua dengan sangat baik,” lanjut Luhut.

Dirinya juga menyampaikan bahwa tim Indonesia dan tim Tiongkok telah bekerja luar biasa bersama tim KCIC sehingga sampai pada tahap finalisasi.

“Saya titip kepada teman-teman sekalian kita selesaikan tuntas pekerjaan kita ini dengan baik. Dan mudah-mudahan pada 18 Agustus 2023, Presiden RI bisa meresmikan ini,” tandas Menko Luhut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: