Masuk Radar Ketua Timses Ganjar Pranowo, Andika Perkasa Respon Begini

Masuk Radar Ketua Timses Ganjar Pranowo, Andika Perkasa Respon Begini

Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa. -DNN-

JAKARTA,DISWAY.ID - Mantan Panglima TNI, Andika Perkasa membenarkan bahwa dirinya masuk dalam radar PDI Perjuangan untuk menjadi Ketua Timsel Gani Pranowo.

Hal tersebut disampaikan langsung olehnya saat ditemui media di acara puncak peringatan Bulan Bung Karno di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Sabtu, 24 Juni 2023.

“Iya tapikan belum ada keputusan, tunggu aja,” ujar Andika Perkasa kepada media.

Meskipun begitu, tambah Andik Perkasa, dia mengaku siap jika memang ditunjuk oleh PDI Perjuangan untuk menjadi Ketua Tim Sukses (Timses) Ganjar Pranowo.

BACA JUGA:Kenang Sosok Marhaen, Megawati: Jangan Bandingkannya Dengan Komunis

“Siap kalau ditugaskan,” imbuhnya.

Akan tetapi, lanjut Andika, dia masih tidak mengetahui kapan posisi itu akan diembannya karena belum ada kabar pasti dari pihak PDI Perjuangan.

Terlebih lagi, kata Andika, dirinya belum ada rencana untuk melakukan pertemuan dengan Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani dan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

“Belum, belum ada (rencana bertemu),” tegasnya.

BACA JUGA:Bulan Madu

Diketahui sebelumnya, Puan Maharani sempat mengaku bahwa nama Andika Perkasa masuk dalam radar sebagai ketua Timses Ganjar Pranowo.

“Ya, saya yang ditugaskan untuk kemudian nantinya ikut membentuk tim masuk dalam liat saya,” kata Puan Maharani, Kamis, 22 Juni 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: