Alasan Kembalinya Digelar Street Race Diungkap Dirlantas Polda Metro Jaya: Banyak Peserta Tak Sabar

Alasan Kembalinya Digelar Street Race Diungkap Dirlantas Polda Metro Jaya: Banyak Peserta Tak Sabar

Balap jalanan atau street race hari ini digelar di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat. Berbarengan dengan event Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta.-Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID - Balap jalanan atau street race hari ini digelar di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat yang berbarengan dengan event Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta.

Alasan kembalinya digelar Street Race diungkap Dirlantas Polda Metro Jaya dan mengatakan bahwa banyak peserta tak sabar menantikan even ini.

Hal tersbeut diungkapkan langsung Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Latif Usman dan mangakui jika besarnya antusias peserta yang minta segera dilaksanakan street race.

BACA JUGA:Al Zaytun Akan Ditangani Mabes Polri, Komjen Agus Andrianto: Kami Telah Dapat Arahan Menko Polhukam

BACA JUGA:800 Pembalap Adu Kecepatan di Street Race 2023

Disebutkannya, peserta tidak sabar untuk mengikuti ajang balapan yang digelar Polri tersebut.

"Pelaksanaan street race bersamaan dengan pelaksanaan dengan PRJ. Sehingga kami mohon maaf pelaksanaan street race agak mengganggu para pengunjung yang akan ke PRJ," katanya kepada awak media, Minggu 25 Juni 2023.

"Tapi memang disinilah trademark balap liar di kemayoran ini. Kami pelaksanaan bersebelahan dengan PRJ. Kami minta maaf kepada masyarakat yang terganggu yang akan menuju ke PRJ," sambungnya.

BACA JUGA:Sebagian Pasukan Wagner Bergabung Dengan Rusia, Prigozhin: Kami Akan ke Belarusia

BACA JUGA:Alasan Idul Adha Ikuti Keputusan Makkah Diungkap Ustaz Felix Siauw: Haji Adalah Arafah dan Hanya Ada di Makkah

Dituturkannya, para peserta telah menagih kapan street race ketujuh ini akan diselenggarakan Polda Metro Jaya.

"Pelaksanaan dua hari, mudah-mudahan bisa diselesaikan dengan baik aman dan nyaman. Kenapa, karena kalau sudah diundur mereka sudah desak kita untuk bisa segera dilaksanakan. Mereka sudah nagih kita akhirnya dengan keterpaksaan bersamaan dengan PRJ," tuturnya.

"Sekali lagi atas dukungan dari TNI HIMNI, PRJ Kemayoran yang selalu mendukung pelaksanaan kegiatan ini. Mudah-mudahan terus berlanjut dan bisa bermanfaat buat kita semuanya," tambahnya.

Sebelumnya, balap jalanan atau street race oleh Polda Metro Jaya hari ini resmi dibuka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: