Hotman Paris Akui Kehebatan Aldi Taher Sebagai Lelaki, 'Siapa Bilang Dia Bodoh?'

Hotman Paris Akui Kehebatan Aldi Taher Sebagai Lelaki, 'Siapa Bilang Dia Bodoh?'

Aldi Taher dan Dewi Persik--

JAKARTA, DISWAY.ID-- Sosok Aldi Taher terus menjadi sorotan setelah lagu-lagu ciptaannya viral di media sosial, dan bahkan lagu untuk bintang Argentina, Lionel Messi dipakai oleh akun resmi FIFA.

Bahkan sosok Aldi Taher yang nekat memutuskan untuk maju sebagai calon legislatif untuk Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang juga menuai reaksi dari para netizen.

BACA JUGA:5 Arti dan Filosofi Bunga Dandelion, Melambangkan Keberanian Hingga Perjuangan dalam Hidup

Ada yang mendukung, dan tentu ada juga yang meragukan kemampuannya untuk mewakili aspirasi rakyat Indonesia.

Aldi Taher yang suka berbicara ceplas ceplos ini pun juga mulai kembali dipanggil stasion televisi nasional serta kanal-kanal Youtube untuk konten podcast.

BACA JUGA:Menteri Pertahanan Rusia Baru Muncul Setelah Pasukan Wagner ke Belarusia

Menanggapi sepak terjang Aldi Taher tersebut, pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea mengakui kehebatan sang suami dari pedangdut Dewi Perssik ini.

“Sosok Aldi Taher dia pintar, cuma karena ceplas ceplos jadi suka lucu. Dia pintar dan lucu, siapa bilang dia bodoh? dia pintar!” buka Hotman Paris dalam sebuah video yang tersebar di Tiktok.

“Dan buktinya dari segi laki-laki pun di hebat. Coba bayangin artis dangdut itu (Dewi Persik) siapa duluan yang dikawini? Dia (Aldi Taher) duluan yang kawinin kan?” tambahnya.

BACA JUGA:Intip Aturan dan Syarat Naik Kereta Api Jelang Libur Panjang Hari Raya Idul Adha 2023, Vaksin Booster Masih Berlaku!

Profil Aldi Taher

Aldi Taher merupakan pria kelahiran 25 Oktober 1983. Dia adalah aktor, pelawak, model, penyanyi, penulis lagu, presenter, dan politikus berkebangsaan Indonesia. 

Selain itu, dia mendaftar menjadi Calon Anggota DPR RI 2024–2029 dari Partai Perindo.

Aldi Taher memulai karier di dunia hiburan dengan mengikuti ajang pencarian model pada majalah Aneka Yess! tahun 2001. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: