Hotman Paris Akui Kehebatan Aldi Taher Sebagai Lelaki, 'Siapa Bilang Dia Bodoh?'

Hotman Paris Akui Kehebatan Aldi Taher Sebagai Lelaki, 'Siapa Bilang Dia Bodoh?'

Aldi Taher dan Dewi Persik--

BACA JUGA:Majelis Hakim Tunjuk Dokter Terawan Rawat Lukas Enembe Selama Masa Bantaran

Ia mulai dikenal luas setelah menjadi model untuk video klip dari grup musik Ada Band dengan judul Manusia Bodoh dan keluar sebagai finalis di ajang MTV VJ Hunt.

Aldi Taher juga pernah membuat grup musik bernama Radio Band bersama Raffi Ahmad, Irwansyah, Indra Perdana Sinaga, Mende, dan Okin, serta membentuk grup musik duo bernama Kingkong dan sempat merilis satu album, yang berjudul Cari Wanita pada tahun 2008.

Bukan hanya itu, Aldi Taher juga membuat album lagu tema untuk film Leak bersama Nadia Vega.

BACA JUGA:Sebut Selalu Pantau PRJ, Kapolres : Antisipasi Macet

Pada tahun 2008 hingga 2010, ia pernah bergabung dalam sketsa komedi Tawa Sutra bersama Arie Untung dan mendiang Budi Anduk.

Pada tahun 2013 hingga 2016, ia pernah bergabung dalam boy band bernama Trio Ubur Ubur yang terbentuk dalam sinetron populer Emak Ijah Pengen Ke Mekah.

BACA JUGA:Panji Gumilang Tegaskan NII Sudah Selesai, Minta Al Zaytun Tak Dikait-Kaitkan Lagi

Kemudian Pada tahun 2022, ia mencoba dunia tarik suara dan mendapatkan popularitas dengan singel Lesti Sayang Rizky Billar yang telah melampaui 1 juta penonton.

Saat ini Aldi Taher yang merupakan fans grup-grup musik terutama genre Britpop, seperti Oasis, Coldplay, Radiohead, dan Muse juga mulai sering mendapat panggilan untuk menggelar konser pribadi di berbagai kota.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: