IKPP Tangerang Penyuluhan dan Cek Kesehatan Gratis

IKPP Tangerang Penyuluhan dan Cek Kesehatan Gratis

IKPP bekerjasama dengan Eka Hospital melakukan penyuluhan dan cek kesehatan gratis kepada Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) di Serpong Utara, Tangsel.-Istimewa/Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID - PT. Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP) bekerjasama dengan Eka Hospital melakukan penyuluhan dan cek kesehatan gratis kepada Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) di Serpong Utara, Tangerang Selatan.

Head of Corporate Social Responsibility (CSR) IKPP Tangerang, Lily Yulianingsih mengatakan pihaknya melakukan penyuluhan tentang HIV/AIDS, serta memahami mengenai kesehatan mental. 

"Hari ini dr. Lidya dari Eka Hospital yang akan mengupas apa saja, dan kenapa sih kok marak banget kesehatan mental di masyarakat," ujarnya, Senin 26 Juni 2023.

BACA JUGA:IKPP Tangerang Raih Penghargaan K3, Menaker Beri Langsung

Dirinya berharap adanya cek kesehatan gratis juga membantu warga Pakualam sehat.

"Semoga bapak ibu semua senantiasa terus sehat, dan semangat untuk melanjutkan (menyampaikan, red) materi kepada peserta lainnya," ucapnya.. 

Selain itu, program tersebut diharapkan bisa memotivasi semangat masyarakat dan memberikan yang bermanfaat bagi warga Pakualam. 

"Semoga ini menjadu continue dengan tema lainnya yang juga bermanfaat untuk bapak ibu semua," terangnya.

Sementara Lurah Pakualam, Sukron Makmun mengaku senang dan berterima kasih ke Indah Kiat dan Eka Hospital yang telah memberikan manfaat kepada para kader PKK Pakualam. 

BACA JUGA:Mantan Napi dan 3 PNS Diketahui Mendaftar Bacaleg DPRD Banten

Diterangkannya, pihak Indah Kiat telah berhasil menurunkan stunting di wilayahnya beberapa waktu lalu. 

"Sekali lagi terima kasih atas penyuluhan dan cek kesehatan gratis ini, semoga bermanfaat bagi ibu PKK semua." tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: